Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Idul Fitri 2022, ASN Kabupaten Bogor Hadir di Kantor 75 Persen

Pegawai Pemerintah Kabupaten Bogor kembali masuk kerja setelah libur dan cuti bersama Idul Fitri 2022, Senin (9/5/2022).

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pegawai Pemerintah Kabupaten Bogor kembali masuk kerja setelah libur dan cuti bersama Idul Fitri 2022, Senin (9/5/2022).

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan bahwa pemberlakuan masuk kerja pegawai Kabupaten Bogor disesuaikan dengan level PPKM.

Kabupaten Bogor berada di level 2 yang mana WFH (Work From Home) hanya berlaku 25 persen dan WFO (Work From Office) atau hadir di kantor 75 persen.

"Itu arahan pemerintah pusat dari kepegawaian itu diserahkan ke PPK ya Pejabat Pembina Kepegawaian untuk mengatur WFH dan WFO berdasarjan level. Kabupaten Bogor ini levelnya 2, 75 persen WFO dan 25 persen WFH," kata Iwan Setiawan.

Iwan mengatakan bahwa pihaknya pun kini tengah menyusun Perbup perpanjangan PPKM dua pekan karena massa PPKM sebelumnya telah habis.

"Kami mengajak BPSDM untuk mengatur, hari ini selesai ya PPKM selesai untuk dua minggu, diatur, diperbupkan terkait pengaturan masuk atau jam kerja," kata Iwan Setiawan.

Dia menuturkan, bahwa 75 persen WFO ini sementara didapati hadir lengkap.

Iwan juga menyatakan bahwa jajaran Pemkab Bogor siap kembali bertugas setelah Idul Fitri 2022 ini.

"Hari ini pertama masuk kerja, kami sebagai pemerintah pelayanan publik masyarakat intinya sudah siap melayani seperti biasa setelah Idul Fitri," ungkap Iwan Setiawan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved