Momen Nonton Kuda Lumping Berakhir Tragedi, Seorang Remaja Meregang Nyawa Gara-gara Ulah Temannya

Korban sempat mencabut senjata tajam yang tertancap di ketiak sebelah kirinya disertai bersimba darah.

Editor: khairunnisa
Net
Ilustrasi jenazah 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Seorang remaja An (16) tewas ditusuk senjata tajam oleh DP (17) saat menonton kuda lumping di Desa Ujan Mas Atas, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Rabu (12/5/2022) pukul 23.00 WIB.

Aksi penusukan terjadi setelah keduanya berkelahi disebabkan pelaku tersinggung akibat perkataan korban.

Selain itu keduanya sempat menikmati minuman tuak di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Iptu Doni Juniansyah mengatakan, korban bersama temannya sedang menonton kuda kepang di Kantor Camat Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang.

Pada pukul 23.00 WIB korban dan saksi pergi ke depan kantor camat. Saat itu pelaku datang menghampiri korban dan sempat berkelahi.

"Keduanya berkelahi karena tersinggung perkataan korban. Selain itu keduanya menurut keterangan saksi minum tuak. Perkelahian keduanya sempat dilerai. Namun pelaku mendatangi lagi korban sembari menusuk pada bagian bawah ketiak kiri korban," kata Kasat Reskrim, Kamis (12/5/2022).

Baca juga: Pelaku Pembunuhan di Kamar Kos Bogor Masih Misterius, Polisi Sinkronisasi Barang Bukti dan Saksi

Korban sempat mencabut senjata tajam yang tertancap di ketiak sebelah kirinya disertai bersimbah darah.

"Saksi tidak mengetahui kapan pelaku melakukan penusukan ke korban, saksi hanya mengetahui korban telah berlumuran darah. Usai menusuk korban, pelaku langsung kabur," jelas Doni.

Mendapatkan laporan penusukan itu Sat Reskrim Polres Kepahiang, Tim Elang Jupi, dan Polsek Ujan Mas menangkap pelaku di Kelurahan Durian Depun, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

"Pelaku sempat kabur namun berhasil kita tangkap bersama barang bukti pisau yang digunakan pelaku melukai korban. Sedangkan korban meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit," terang Doni.

Hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan intensif pada pelaku.

Pelaku dijerat Pasal 351 Ayat (3) KUHP Jo Atau Pasal 80 Ayat (3) Jo Pasal 76 Huruf C Undang-Undang No 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Undang-Undang No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dipengaruhi Alkohol, Seorang Remaja Tikam Rekannya Saat Nonton Kuda Lumping"

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved