Pemkot Bogor Siapkan Panitia Khusus Untuk Peringatan HJB ke-540, Acara Bakal Digelar Meriah

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Atep Budiman, menjelaskan, terkait HJB ini sudah mulai dirumuskan.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
ILUSTRASI -- Tugu Kujang dikumbah dalam rangka HJB ke-535 Bogor, Senin (17/7/2017). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mulai merancang kegiatan untuk memperingati Hari Jadi Bogor ke-540 tahun yang jatuh pada tanggal 3 Juni 2022 mendatang.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Atep Budiman, menjelaskan, terkait HJB ini sudah mulai dirumuskan.

"Untuk peringatan HJB tahun ini, baru tadi rapat tingkat kota dan nanti ada kepanitian khusus yng dibentuk. Kami di Disparbud sebagai bagian dari kepanitiaan saja," kata Atep saat dihubungi TribunnewsBogor.com, Kamis (12/5/2022).

Rumusan dari panitia itu, tambah Atep, akan memperjelas rangkaian acara yang akan digelar.

"Nanti rumusan dari panitia tingkat kota yang lebih jelas menginformasikan rangkaian peringatan HJB ini," tambahnya.

Terkait akan digelar dengan cara bagaimana, tambah Atep, hal itu masih belum dirumuskan terkait teknis dan hal yang lainnya.

"Tadi arahan pimpinan di rapat, mudah-mudahan peringatan tahun ini bisa lebih meriah seiring sikon pandemi yang sudah semakin membaik," katanya.

"Nanti dari seksi humas kepanitiaan juga kalau udah ada bahan materi yang fix, akan ada rilis terkait HJB ini. Rangkaian acara, dan beberapa info lainnya," tandasnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved