Kabar Artis

Pilih Lawan Dinar Candy di Ring Tinju Ketimbang Dewi Perssik, Nikita Mirzani Ungkap Alasannya

Lebih lanjut, ia mengimbau kepada Dewi Perssik untuk menurunkan emosinya agar bisa naik ke ring tinju melawan Nikita Mirzani.

Editor: khairunnisa
kolase Instagram
Pilih Lawan Dinar Candy di Ring Tinju Ketimbang Dewi Perssik, Nikita Mirzani Ungkap Alasannya 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Nikita Mirzani akan naik ke ring tinju dalam waktu dekat.

Wanita yang kerap disapa Niki ini direncanakan akan melawan Dinar Candy dalam ajang Hollywings Sport Show (HSS) Juni mendatang.

Padahal, awalnya direncanakan jika Nikita Mirzani akan melawan Dewi Perssik.

Nikita Mirzani pun mengungkapkan alasan dirinya tidak jadi melawan pedangdut tersebut dalam sebuah konferensi pers di Holywings Gatot Subroto, Kamis (12/5/2022).

"Bukan saya tidak mau, tapi di tinju ini tidak boleh pakai emosi. Kalau pakai emosi, dia pukul saya tidak kena, nanti saya pukul sekali, dia pingsan, nanti jadi perkara baru lagi," kata Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, ia mengimbau kepada Dewi Perssik untuk menurunkan emosinya agar bisa naik ke ring tinju melawan Nikita Mirzani.

Baca juga: Berani Tantang Dinar Candy Adu Jotos di Ring Tinju, Nikita Mirzani: Setelah Ini Ribut Sama yang Lain

"Kalau dia mau melawan saya, dia harus redamkan emosi dulu, karena sedetik pun saya tidak pernah memikirkan tentang dia. Tapi kalau dia selalu memikirkan tentang saya tiap hari," kata perempuan 36 tahun ini.

Begitupun terkait teknik tinju yang menurut Nikita Mirzani, Dewi Perssik harus mendalami teknik tersebut terlebih dahulu sebelum melawannya.

"Dia harus belajar teknik pukulan yang baik bagaimana, fokus bagaimana," ujarnya.

Bila beberapa syarat tersebut telah dilewati, ia siap adu tinju dalam waktu dekat tanpa harus membuat laporan ke polisi apabila salah satu diantaranya menhalami kekalahan ataupun luka.

"Selama nggak lapor-lapor polisi, berantem sama siapa saja, gue ayoin," ucap ibu tiga anak ini.

Rencananya, pertarungan tinju Nikita Mirzani dan Dinar Candy akan digelar pada 12 Juni 2022 bersamaan dengan laga-laga artis lain seperti Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa hingga El Rumi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tak Jadi Hadapi Dewi Perssik di Ring Tinju, Nikita Mirzani Ungkap Lawannya Harus Turunkan Emosi

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved