Tiket VIP Formula E Terjual 100 Persen, Tiket Festival Masih Tersedia Banyak

Adapun harga tiket VIP kelas Ombak Laut Suite dibanderol Rp 2 juta. Sedangkan Segarra Suites dan Jimbaran Suite dihargai Rp 3 juta.

Editor: Vivi Febrianti
Warta Kota/ Junianto Hamonangan
Jumpa pers perkembangan Formula E di ABC Mall, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (19/5/2022). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Masyarakat yang ingin membeli tiket kelas VIP pada ajang balap mobil listrik Formula E sudah tidak bisa lantaran telah terjual seluruhnya atau sold out atau ludes.

Vice Managing Director Organizing Committee Jakarta EPrix 2022 Gunung Kartiko mengatakan bahwa tiket kelas VIP yang disediakan sebanyak 1.050 tiket sudah terjual habis.

“Jadi untuk VIP jumlah kursi 1.050, itu sudah sold out semua,” ucap Gunung, di ABC Mall, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (19/5/2022).

Gunung mengatakan 1.050 tiket kelas VIP itu dibagi lagi ke tiga titik yang tersebar di dekat sirkuit Formula E.

Masing-masing Ombak Laut, Segarra, dan Jimbaran.

Adapun harga tiket VIP kelas Ombak Laut Suite dibanderol Rp 2 juta. Sedangkan Segarra Suites dan Jimbaran Suite dihargai Rp 3 juta.

“Untuk VIP dan VVIP tidak ada nomor kursi. Tapi dia tahu posisinya, kalau Ombak Laut ya dia tetep di Ombak Laut, kalau yang Royal dan Deluxe juga seperti itu,” yjarnya.

Baca juga: Bantah Tudingan Tiket Formula E Rugikan Taman Impian Jaya Ancol, Sahroni: Tidak Dipaksa Nonton Kok

Sementara untuk tiket kelas VVIP disediakan sebanyak 1.500 kursi dan dibagi menjadi dua kelas Jakarta Deluxe Suite (Rp 7,5 juta) dan Jakarta Royal Suite (Rp 10 juta).

“Tadi saya sampaikan di atas 50 persen masih bergerak terus ya,” sambung Gunung.

Khusus untuk grandstand, sudah disiapkan tiket sebanyak 10 ribu kursi di mana penjualannya itu hampir seluruhnya sudah dipesan masyarakat.

"Untuk Grandstand itu juga penjualannya menjadi favorit karena di situ sudah mencapai 70 persen. Kemudian yang festival sudah 15 persen, target kita 40 ribu," sambung Gunung. (jhs)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Dua Pekan Jelang Balap, Tiket VIP Formula E Terjual 100 Persen

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved