Hilang Sejak Kemarin, Bocah di Dramaga Bogor Ditemukan Meninggal di Sungai Ciapus

Seorang anak ditemukan meninggal dunia diduga hanyut di Sungai Ciapus kawasan Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jumat (20/5/2022).

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Vivi Febrianti
Dok. Polsek Dramaga
Seorang anak ditemukan meninggal dunia di sebuah aliran Sungai Ciapus kawasan Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jumat (20/5/2022) sore. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, DRAMAGA - Seorang anak ditemukan meninggal dunia diduga hanyut di Sungai Ciapus kawasan Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jumat (20/5/2022) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui berinisial AJ berusia 6 tahun.

Korban ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB di Sungai Ciapus kawasan Kampung Tegal Lonceng, Desa Ciherang dalam kondisi tersangkut di bebatuan.

"Betul," kata Kapolsek Dramaga Iptu Agus Suryana membenarkan temuan mayat korban ini saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Jumat.

Kapolsek menjelaskan bahwa korban dicari keberadaannya oleh keluarganya sejak Kamis (19/5/2022) sore

Pada Kamis sore korban bermain di sekitar kali bersama temannya namun sampai petang tak kunjung pulang, sementara teman-temannya sudah pulang.

"Lalu warga melakukan pencarian malam di sekitar sungai. Jumat siang keluarga melapor ke Polsek Dramaga dan dilakukan pencarian kemudian korban ditemukan di sungai di Kampung Tegal Lonceng dalam keadaan meninggal," kata Iptu Agus Suryana.

Korban dievakuasi petugas Polsek Dramaga, BPBD, Linmas berserta warga setempat lalu dibawa ke rumah duka dan pihak keluarga memilih untuk langsung memakamkan korban.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved