Motoran Bareng Anak, Ibu di Ciomas Bogor Dijambret Saat Bubaran Shalat Jumat

Warga Komplek Taman Pagelaran, Dewi Febriani (39) mengatakan bahwa korban penjambretan merupakan seorang ibu-ibu warga Komplek Taman Pagelaran RW 14.

Ist/Dokumentasi Warga Desa Ciomas
Warga Desa Padasuka, Kabupaten Bogor, jadi korban penjambretan di komplek Taman Pagelaran, Jumat (20/5/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIOMAS - Warga Desa Padasuka, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, terkena jambret saat bubar shalat Jumat di Jalan Beringin Raya, Komplek Taman Pagelaran, Jumat (20/5/2022) siang.

Warga Komplek Taman Pagelaran, Dewi Febriani (39) mengatakan bahwa korban pen jambretan merupakan seorang ibu-ibu warga Komplek Taman Pagelaran RW 14.

"Kobannya pake motor Honda Scoopy, dia bawa tas selempang gitu, terus di jambret," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (20/5/2022).

Pen jambretan tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB sesaat setelah bubarnya shalat Jumat.

Saat kejadian, korban sedang berboncengan dengan anaknya untuk menuju ke rumahnya.

Tidak disangka, peristiwa tersebut terjadi ketika suasana sedang ramai-ramainya bubar shalat Jumat.

Wanita kelahiran 1983 ini mengungkapkan bahwa, saat itu korban tidak teriak, hanya diam dan melihatnya saja.

"Pas abis itu ada warga yang ngejar tapi salah arah, jadi berlawanan sama kaburnya si jambret. Kemaren juga ada kejadian deket rumah (Perumahan Mulia Residence) sekarang di Jalan Beringin (Perumahan Taman Pagelaran), serem," jelasnya.

Pada isi tas selempang milik korban pen jambretan, di dalamnya berisi data-data pribadi, kartu ATM dan sejumlah uang tunai.

Dalam kejadian ini, pelaku pen jambretan pun berhasil kabur dengan menggunakan jenis motor Honda Beat dan mengenakan helm berwarna merah.

Ibu dari dua anak ini menambahkan bahwa, informasi pen jambretan ini langsung menyebar pada group WhatsApp komplek dan sosial media.

"Gak tau juga kalo korbannya bakal lapor polisi apa nggaknya, tapi tadi udah dihimbau sama RT RW setempat untuk warga komplek diharap meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati bila membawa tas selempang," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved