Kabar Artis

BCL Sebut Mantan Vokalis Dewa 19 Jadi Penyemangat dalam Berkarir

Pelantun lagu Cinta Sejati itu sebelumnya memang mengidolakan sosok Ari Lasso dalam meniti karir saat mulai masuk ke dunia tarik suara.

Editor: Damanhuri
istimewa
BCL 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Bunga Citra Lestari alias BCL mengungkapkan sosok  Ari Lasso usai berduet bersama dalam acara Allo Bank Festival 2022, Sabtu (22/5/2022). 

Pelantun lagu Cinta Sejati itu sebelumnya memang mengidolakan sosok  Ari Lasso dalam meniti karir saat mulai masuk ke dunia tarik suara.

"Karena Ajusi ( Ari Lasso) tentunya sangat amat aku hormati idola aku banyak belajar sama mas Ari," kata BCL di atas panggung, Sabtu (21/5/2022). 

Istri mendiang Ashraf Sinclair ini bahkan mengungkapkan fakta baru jika dirinya telah mendengarkan karya-karya dari  Ari Lasso sejak duduk di bangku Sekolah. 

Tidak berhenti disitu, BCL pun terus mengikuti jejak karir mantan vokalis Dewa 19 itu. 

"The fact aku pas sekolah udah dengerin dan di umur segini masih dengerin, aku terharu banget tadi denger di belakang dengerin dia (manggung)," ujar BCL

BCL bahkan menginginkan karirnya dalam bermusik seperti  Ari Lasso

"Mudah-mudahan aku bisa sepanjang mas Ari," pungkasnya. 

 
Atas pernyataan rekan duetnya itu, Ari mengatakan karirnya saat ini berkat masyarakat Indonesia dan penggemarnya yang masih mau menerimanya semua karya-karyanya. 

"Yang hebat bukan saya tapi kalian (penonton) yang mau tetep menerima," pungkas  Ari Lasso.


(Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah )

 

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved