Hari Jadi Bogor ke 540

Soal Pengamanan Hari Jadi Bogor, Kapolresta Bogor Kota: Kami Masih Menunggu Rundown

Menyambut Hari Jadi Bogor ke-540, Polresta Bogor Kota, terus menggodok mekanisme pengamanan untuk hari puncak penyelenggaraan acara.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, meninjau Pasar Bogor yang menjual minyak goreng curah di atas HET, Jumat (27/5/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Menyambut Hari Jadi Bogor ke-540, Polresta Bogor Kota, terus menggodok mekanisme pengamanan untuk hari puncak penyelenggaraan acara.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, mengatakan bahwa untuk persiapan keamanan HJB nanti, pihaknya masih menunggu susunan acara dari panitia.

"Kalau memang nanti sudah fix kegiatannya seperti apa, lokasinya di mana tentunya akan didukung," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (27/5/2022).

Nantinya, aparat gabungan dari TNI dan Polri diterjunkan untuk perayaan HJB ke-540'> HJB ke-540.

Terkait rekayasa arus lalu lintas, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menjelaskan, penerapan rekayasa arus lalu lintas saat perayaan HJB ke-540'> HJB ke-540 bersifat situasional dan harus dibahas terlebih dahulu.

"Masih ditinjau, karena belum fix juga, karena nantinya juga bakal ada rapat-rapat lagi. Rapat-rapat tersebut akan menjadi pembahasan mengenai pengalihan arus lalu lintas atau rute pada peringatan HJB nanti," ungkapnya.

Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, menambahkan bahwa untuk saat ini dalam pengamanan kegiatan HJB masih menunggu rundown tetapnya.

"Intinya pada prinsipnya kita akan mendukung kegiatan tersebut," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved