Hari Jadi Bogor ke 540

Bazar Hari Jadi Bogor ke-540 Kabupaten Bogor di Cibinong Ramai Diserbu Emak-Emak

Khususnya bazar sembako yang disertai bonus paket sayuran untuk pembelian minimal Rp 50 ribu yang terpantau jadi sasaran para emak-emak.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Bazar UKM di Komplek Pemda, Cibinong, Kabupaten Bogor di momen Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540, Jumat (3/6/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540 Kabupaten Bogor diwarnai dengan digelarnya bazar UKM di Komplek Pemda, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (3/6/2022).

Pantauan TribunnewsBogor.com, bazar ini ramai dikunjungi warga hingga para pegawai pemda.

Khususnya bazar sembako yang disertai bonus paket sayuran untuk pembelian minimal Rp 50 ribu yang terpantau jadi sasaran para emak-emak.

Tidak hanya sembako, tersedia pula makanan ringan, berbagai makanan olahan hingga kerajinan tangan turut ikut meramaikan bazar ini.

Kadiskominfo Kabupaten Bogor Bayu Rahmawanto mengatakan bahwa bazar di momen HJB ke-540 ini digelar untuk memicu geliat ekonomi bersamaan dengan melandainya kasus Covid-19 belakangan ini.

"Kondisi sekarang insya Allah ke depan pandemi semakin turun levelnya dan pemerintah sudah mulai melonggarkan," kata Bayu Rahmawanto kepada wartawan, Jumat (3/6/2022).

Bayu berharap kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan kelonggaran ini untuk membangkitkan kembali ekonomi.

"Masyarakat bisa memanfaatkan momentum itu untuk peningkatan ekonomi. Sehingga momentum ini kita harapkan juga bisa ditangkap juga oleh pemerintah untuk bisa support kepada masyarakat terutama yang sempat terdampak kemarin pandemi. Makanya kita juga melaksanakan kegiatan bazar," ungkapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved