Ladang Pahala Sentul City untuk Warga Kampung Muara

PT Sentul City Tbk kembali menggelar kegiatan Ladang Pahala Berbagi Barokah untuk membantu masyarakat sekitar.

Editor: Yudistira Wanne
Dok Sentul City
Kegiatan sosial Sentul City bersama masyarakat. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - PT Sentul City Tbk kembali menggelar kegiatan Ladang Pahala Berbagi Barokah untuk membantu masyarakat sekitar.

Kegiatan ini diadakan tepatnya di Kampung Muara, RT 03 / RW 06 Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jumat (3/6)

Sebelumnya Sentul City memang sudah pernah melaksanakan beberapa kegiatan serupa yang dilaksanakan di desa yang berbeda, namun pada kesempatan kali ini keluarga besar Sentul City memilih untuk memberikan bantuan kepada warga Kampung Muara sebagai bentuk kepedulian dan silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Rofi, perwakilan dari Sentul City mengatakan tujuan dari diadakan acara ini tak lain untuk pendekatan dengan masyarakat agar terjalin hubungan yang baik antara Sentul City dengan masyarakat.

“Acara ini adalah untuk pendekatan dengan masyarakat yaitu dengan adanya acara berbagi dengan keluarga Sentul City supaya terjalin hubungan yang baik antara Sentul City dengan pihak masyarakat” ujarnya.

Ete Anang, Ketua RT setempat mengaku merasa sangat terbantu dengan kegiatan Ladang Pahala yang diadakan oleh Sentul City, mengingat banyak anak yatim dan para janda di Kampung Muara yang masih mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Ia juga berharap kedepannya kegiatan ini bisa terus membantu masyarakat sekitar.

“Mudah-mudahan ini bisa terus berlanjut, apalagi anak yatim dan janda yang memang benar-benar membutuhkan, dan mudah-mudahan kedepannya lebih berkembang lagi ke seluruh kampung Cibimbin,” tuturnya.

Bantuan sosial yang diberikan kepada warga terdiri dari 150 paket sembako yang berisi beras, gula pasir, mie instan, teh, dan makanan siap saji yang dibagikan secara langsung. Ladang Pahala ini memang merupakan kegiatan sosial yang dilakukan di desa-desa yang termasuk kedalam wilayah Kecamatan Babakan Madang yang dilakukan secara bergiliran.

Antusias warga juga terlihat sangat jelas saat kegiatan ini berlangsung, banyak dari mereka sudah menunggu untuk menyambut keluarga besar Sentul City dalam kegiatan Ladang Pahala ini, mulai dari anak-anak sampai dengan lansia.

Yuan, salah satu warga setempat juga mengaku sangat berterima kasih kepada pihak Sentul City yang telah memberikan bantuan sembako untuk warga sekitar.

Ia juga berharap kegiatan ini bisa membantu meringankan maysrakat untuk memenuhi kebutuhannya.

“saya pribadi sangat berterima kasih kepada pihak Sentul City yang telah memberikan sembako buat warga disini termasuk saya sendiri, harapan saya kegiatan seperti ini bisa membantu meringankan beban ibu-ibu yang ada disini” ujarnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved