Beri Kemudahan Untuk Pebisnis Online, JNE Bogor Siapkan Fullfillment Center Hingga Ruang Disco

JNE berikan beberapa kemudahan untuk pebisnis online dan pelanggannya, luncurkan Fullfillment Center hingga Disco Space.

Editor: widi bogor
TribunnewsBogor.com
Head of Sales and Marketing JNE Bogor, M. Fatoni saat menjadi narasumber di Ruang Podcast TribunnewsBogor.com, Selasa (24/5/2022) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Perusahaan bidang pengiriman dan logistik PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE kini terus membuat pengembangan di berbagai sektor.

Di era digital yang semakin berkembang pesat, JNE terus bertransformasi dengan membuat inovasi terbaru untuk meningkatkan pelayanan terbaiknya bagi para pelanggan.

Salah satunya seperti yang dilakukan JNE Bogor.

Berikut merupakan beberapa program yang diluncurkan JNE.

1.  Fullfillment Center

Meningkatnya jual beli secara online membuat para pebisnis menghadapi kesulitan dalam pemenuhan order dari para pembeli.

Melihat hal itu, Head of Sales and Marketing JNE Bogor, M. Fatoni mengatakan jika JNE hadir memberikan solusi yakni salah satunya dengan adanya Fullfillment Center.

Fullfillment center sendiri adalah pusat pemenuhan barang atau gudang pengepakan.

"Fullfillment center memberikan kemudahan dalam hal pemrosesan barang sampai pengiriman ke tujuan," ujar M. Fatoni saat menjadi narasumber dalam program Ruang Podcast TribunnewsBogor.

Kehadiran fullfillment center membuat para pebisnis berfokus pada penjualan dan pengembangan.

Tak hanya itu, biaya penyewaan fullfillment center JNE pun lebih terjangkau.

Baca juga: Pameran Foto HJB ke-540, Atang Trisnanto : Inspirasi Untuk Membangun Kota Bogor

"Pemilik bisnis hanya fokus ada penjualan dan pengembangan saja, tidak direpotkan dengan urusan packing, kita siapkan tempatnya," lanjutnya.

Untuk daerah Bogor, fullfillment JNE terdapat di Karadenan untuk Bogor Kota, kemudian untuk mini fullfillment terdapat di Cileungsi dan Bogor Barat.

Lebih jauh Fatoni mengungkapkan jika fullfillment JNE tak hanya ada di Bogor, melainkan di seluruh provinsi di Indonesia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved