Sempurna, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan Kalahkan Ganda Putra Denmark di Indonesia Masters 2022

Hasil sempurna didapat oleh The Daddies, julukan Ahsan/Hendra dengan menang dua set langsung dalam laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, S

Editor: Yudistira Wanne
Tribun Network
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan meraih kemenangan perdana dalam ajang Indonesia Masters 2022. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan meraih kemenangan perdana dalam ajang Indonesia Masters 2022.

Hasil sempurna didapat oleh The Daddies, julukan Ahsan/Hendra dengan menang dua set langsung dalam laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022).

Gim pertama ditutup dengan kemenangan telak 21-10 atas Denmark yang diwakili oleh Jeppe Bay/Lasse Molhede.

Sedangkan babak kedua ditutup sempurna dengan 21-18.

Ahsan/Hendra mengaku ingin memaksimalkan setiap laga yang akan dijalankan selanjutnya.

Meski ranking BWF The Daddies sempat tersalip oleh Jepang, mereka tak mempermasalahkan hal itu.

"Kami gak ada (target) ke ranking, Yang penting hasil di Indonesia Masters dan Indonesia Open ini bagus," ujarnya.

Tampil dihadapan publik sendiri, Ahsan/Hendra tampil percaya diri. Meski sempat beberapa kali melakukan kesalahan.

"Kami ucap syukur Alhamdulillah sudah bisa melewati pertandingan ini dengan kemenangan. Untuk pertandingan memang kita banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri," ujar Ahsan.

"Akhirnya membuat lawan menjadi semakin percaya diri, tapi Alhamdulillah kami bisa mengatasi pertandingan ini," tambah Ahsan.

Ahsan/Hendra juga mengakui kehadiran penonton di Istora tentu menambah kepercayaan diri mereka. Terlebih sudah sejak dua tahun lalu kejuaraan diadakan tanpa kehadiran penonton.

"Kita senang sudah kembali normal. Dengan adanya penonton itu membuat kita semakin semangat. Sudah dua tahun tidak ada penonton jadi ini bagus untuk pemain-pemain," ujar Hendra.

"Jadi bertambah semangat dan hasilnya bisa bagus," lanjut Hendra.

Meski sudah pernah berlaga di Istora Senayan maupun di kejuaraan bergengsi lainnya, The Daddies mengaku masih merasa sedikit gugup.

"Nervous pasti ada, ini pertandingan pertama dan penontonnya juga banyak, tapi nanti lama-lama sudah hilang," ujar Hendra meyakinkan.

(Tribunnews.com)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved