Indonesia Masters 2022

Meski Kalah di Semifinal, Pebulutangkis Ganda Putri Malaysia Ngaku Rindu dengan Negara Indonesia

Pebulutangkis ganda putri Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan mengaku rindu dengan negara Indonesia.

Editor: Yudistira Wanne
Tribun Network
Pearly Tan/Thinaah Muralitharan setelah menjalani laga semifinal Indonesia Masters 2022 kontra Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Sabtu (11/6/2022) (Tribunnews.com/Alfarizy AF) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pebulutangkis ganda putri MalaysiaPearly Tan/Thinaah Muralitharan mengaku rindu dengan negara Indonesia.

Pearly Tan/Thinaah Muralitharan harus menerima keganasan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Pearly/Thinaah menerima kekalahan dari Apriyani/Fadia pada babak semifinal Indonesia Masters 2022 dengan 23-21, 14-21, dan 14-21, Sabtu (11/6/2022).

Dibalik gelaran Indonesia Masters kali ini, ada sesuatu yang sebenarnya dirindukan oleh Pearly Tan. Hal tersebut diakuinya ketika ditanya sesuatu yang mebuatnya rindu dengan Indonesia.

"Makanan, karena saya suka makanan pedas, jadi saya datang kesini untuk makanan," kelakar Pearly Tan kepada awak media.

Selain berencana untuk wisata kuliner, Pearly Tan juga merencanakan berwista ke pantai jika mendapat libur.

"Saya berharap bisa jika libur, saya ingin ke pantai," ungkap Pearly semringah.

Dalam pertandingan yang menguras tenaga tersebut, Pearly/Thinaah mengakui jika mereka banyak melakukan kesalahan-kesalahan yang menguntungkan Apriyani/Fadia.

"Memang pertandingan sangat berat, mereka (Apriyani/Fadia) pemain terbaik, kita akan belajar dari ini, dan tetap akan lebih baik lagi," jelas Pearly Tan usai laga.

"Saya rasa hari pertandingan kami banyak kesalahan, ini yang harus kita tidak ulangi untuk laga selanjutnya," ucap Pearly.

Pearly/Thinaah juga sempat merasa gugup ketika memasuk area lapangan Istora Senayan. Kendati demikian, keduanya dapat mengatasi hal tersebut.

"Awalannya ada perasaan gugup, ketika sudah masuk ke dalam pertandingan tidak terlalu tertekan dari penonton. Sebab ada penonton Malaysia juga," ungkap Pearly.

(Tribunnews.com)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved