Breaking News:

Genjot Pariwisata di Labuan Bajo, Siloam Hospitals Luncurkan International Medical Centre

Siloam Hospitals Group meluncurkan International Medical Center Labuan Bajo untuk memberikan kenyamanan bagi turis asing yang berwisata.

Penulis: widi henaldi | Editor: Soewidia Henaldi
TribunnewsBogor.com/Soewidia Henaldi
International Medical Center Siloam Hospitals Labuan Bajo diluncurkan, Kamis (16/6/2022) untuk menunjang sektor pariwista dan memberikan kenyamanan turis asing yang membutuhkan pelayanan medis yang memadai. Tampak Jhon Riady, Presiden Komisaris Siloam Hospitals, Wakil Bupati Manggarai Barat Yulianus Weng dan Caroline Riady, Vice President Siloam Hospitals. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, LABUAN BAJO - Siloam Hospitals Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengembangkan sayap dengan meluncurkan International Medical Center.

Babak baru rumah sakit yang berada di bawah naungan Siloam Hospitals Group itu diperkenalkan ke publik pada Kamis (16/6/2022).

International Medical Center Siloam Hospitals ini diharapkan bisa menjadi melayani para turis asing yang berkunjung ke Labuan Bajo.

Peluncuran Siloam International Medical Center dilakukan oleh Caroline Riady, Vice President Siloam Hospitals Group dan John Riady, Presiden Komisaris Siloam Hospitals Group.

Hadir dalam peluncuran tersebut sejumlah pejabat di Kabupaten Manggarai Barat, diantaranya Wakil Bupati dr Yulianis Weng.

Babak baru Siloam Hospitals International Medical Center semakin memperkuat keberadaan RS Siloam di Labuan Bajo yang telah beroperasi sejak 2016 lalu.

Rumah sakit yang berada di dekat lokasi wisata Labuan Bajo ini dipandang perlu untuk meningkatkan pelayanan kesehatan, khususnya bagi para turis asing.

Seperti diketahui, sejak Covid-19 melandai, destinasi wisata Labuan Bajo kembali dibanjiri wisatawan.

Baik wisatawan lokal maupun asing.

Para turis asing datang ke Labuan Bajo untuk menikmati wisata air, seperti diving, snorkeling juga menjelajah pulau Komodo.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved