Kembangkan Sayap, Alfa Farm Lirik Wilayah Timur Indonesia

Alfa farm sendiri bertempatan di Kediri , Jawa Timur. Diketahui perusahaan yang didirikan oleh kelompok petani ikan yang menyediakan berbagai komoditi

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Alfa Farm
Alfa Farm, Salah satu produsen penyuplai bibit ikan air tawar terbesar si Indonesia, mulai melirik wilayah Timur Indonesia, dengan berbagai jenis bibit ikan air tawar seperti, ikan bawal, gabus, graskap, gurame, ikan mas dan ikan nila juga ikan Koi. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Alfa Farm, Salah satu produsen penyuplai bibit ikan air tawar terbesar si Indonesia , mulai melirik wilayah Timur Indonesia , dengan berbagai jenis bibit ikan air tawar seperti , ikan bawal , gabus , graskap , gurame , ikan mas dan ikan nila juga ikan Koi.

Alfa farm sendiri bertempatan di Kediri , Jawa Timur. Diketahui perusahaan yang didirikan oleh kelompok petani ikan yang menyediakan berbagai komoditi ikan air tawar.

Dengan menjamin kualitas pembibitan yang ada. Alfa farm dapat memenuhi kebutuhan pasar dan siap melayani pengiriman benih ikan ke seluruh wilayah di Indonesia.

Dalam pengirimannya Alfa Farm melayani pengiriman ikan via port menggunakan pesawat, jalur dan juga jalur darat.

Pengembangan pemasaran benih ikan yang terjamin kualitasnya Alfa farm mulai merambah ke wilayah timur Indonesia yang disinyalir menjadi komiditi panas dalam pasar penjualan benih ikan air tawar di Indonesia.

Alfa Farm, Salah satu produsen penyuplai bibit ikan air tawar terbesar si Indonesia, mulai melirik wilayah Timur Indonesia, dengan berbagai jenis bibit ikan air tawar seperti, ikan bawal, gabus, graskap, gurame, ikan mas dan ikan nila juga ikan Koi.
Alfa Farm, Salah satu produsen penyuplai bibit ikan air tawar terbesar si Indonesia, mulai melirik wilayah Timur Indonesia, dengan berbagai jenis bibit ikan air tawar seperti, ikan bawal, gabus, graskap, gurame, ikan mas dan ikan nila juga ikan Koi. (Istimewa/Alfa Farm)

Segala jenis pembibitan produknya , menggunakan Teknik pembudidayaan secara skala international, menilik dari pembibitan Ikan Nila Bangkok, ikan nila bangkok ini adalah jenis ikan nila yang dihasilkan dari perkawinan silang di antara Oreochromis hornorum dengan Oreochromis moscambicus.

Untuk Ikan nila satu ini mempunyai beberapa kelebihan, seperti mempunyai tubuh berwarna merah dan juga ukuran tubuhnya tergolong besar bila dibandingkan dengan jenis ikan yang lainnya. Dalam pembudidayaan nya ikan nila Bangkok sangat mudah untuk dilakukan.

Bagi anda seluruh masyarakat Indonesia terkhusus para petani tambak ikan air tawar, Alfa farm menawarkan segala jenis bibit dengan kualitas nomor wahid  di Indonesia dengan cara melihat di website https://alfafarm.co.id/  dan akun youtube https://youtube.com/channel/UCQCHYS2qz19HlqIi1SwVAdA anda semua bisa dapat melihat produk- produk dan tata acara pembudiyaan bibit ikan air tawar yang ditawarkan oleh Alfa Farm. untuk pemesanan bisa menghubungi kontak personal perusahaan di nomor 0813- 2988- 1010 . Alfa Farm beralamat di Jl. Pantura. Pandan, Canggu Kecamatan Badas Kediri Jawa Timur 62417(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved