Ukir Prestasi, Tim Tenis Universitas Pertahanan Raih Juara 3 di Pekan Olahraga Kemenhan RI

Tim Tenis Universitas Pertahanan (Unhan) RI mengukir prestasi membanggakan.

Penulis: yudistirawanne | Editor: Yudistira Wanne
Istimewa
Tim Tenis Unhan. Tim Tenis Universitas Pertahanan menyabet juara 3 dalam kejuaraan Piala Kemenhan. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Tim Tenis Universitas Pertahanan ( Unhan) RI mengukir prestasi membanggakan.

Tim Tenis Unhan menyabet gelar juara 3 dalam Pekan Olahraga Kementrian Pertahanan (Kemenhan) RI.

Kepastian itu didapat usai Tim Tenis Unhan bertanding di Lapangan Tenis Kemhan RI di Cawang, Jakarta, Jumat, 24 Juni 2022.  

Mayor Dursima mengatakan, pada Pekan Olahraga Kemenhan RI yang dilangsungkan sejak 14 sampai 28 Juni 2022, Tim Tenis Unhan RI menurunkan para petenis tangguhnya.

"Para petenis  yang diturunkan Tim tenis Unhan RI di antaranya  Laksda Suhirwan, Mayjen Yudhy C, Brigjen Yusuf Ali, Kolonel Buloh, Kolonel  Panji, Kolonel Agus Mansyah, Kolonel Guntur,  Kolonel  Aripuddin, Lettkol Adril,  Mayor Dursima, Kapten  Dwijo, PNS Rudi, PNS Jubaidi, PNS Chadir,  Ibu Eko,  Ibu Sri lestari,  Ibu untung dan Ibu  Rosnawita," ujar Mayor Dursima.

Ia menambahkan, semua petenis yang tergabung dalam Tim Unhan RI mampu menunjukan penampilan gemilang dalam setiap laga yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Kementrian Pertahanan RI.

"Alhamdulilah Tim Tenis Unhan RI mampu meraih prestasi yang bagus dengan meraih gelar Juara 3 pada Pekan Olahraga Kementrian Pertahanan RI  tahun ini," kata Mayor  Dursima

Mudah mudahan, tambah Mayor Dursima,  pada tahun depan atau tahun tahun berikutnya Tim Tenis Unhan bisa meraih juara satu lagi.

Lebih lanjut, kata Mayor Dursima, selain cabor Tenis Lapangan,  selama ini Unhan RI  juga aktif  menggerakan kegiatan beberapa  cabang olahraga lainnya seperti Menembak, Bulutangkis, Tenis Meja, Catur dan Bola Voli.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved