Teka-teki Hilangnya Bu Guru Korban Bus Masuk Jurang, 2 Hari Dicari Keberadaan Siti Belum Diketahui

Ternyata masih ada 1 orang korban kecelakaan maut bus masuk jurang di Jalan Raya Rajapolah-Tasikmalaya yang menghilang.

Editor: khairunnisa
Tribun Jabar/Firman Suryaman
Bus pariwisata CTU B 7701 TGA yang terjun ke jurang di jalan raya Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (25/6/2022) dini hari, masih teronggok di dasar jurang 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Nasib satu korban bus masuk jurang di Tasikmalaya yang membawa rombongan guru dan murid SD masih misteri.

Pasalnya, keberadaan Siti Munawaroh, guru SN Negeri Sayang Jatinangor itu masih belum diketahui.

Guru SD Negeri Sayang Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat berusia 30 tahun ini adalah salah satu penumpang bus yang masuk jurang di Jalan Raya Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (25/6/2022) dini hari sekira pukul 01.00 Wib.

Namun Tim SAR dari aparat dibantu warga setempat hingga Minggu malam belum juga menemukannya, saat pencarian dihentikan sementara.

Bus pariwisata Citra Trans Utama B 7701 TGA tersebut membawa 59 penumpang keluarga guru SD Negeri Sayang yang hendak berwisata ke Pangandaran dan mengalami kecelakaan maut di Tasikmalaya.

Upaya pencarian bu guru Siti yang dilakukan aparat kepolisian, TNI, BPBD, Basarnas serta Tagana sejak Minggu pagi di lokasi musibah belum membawa hasil.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, memutuskan upaya pencarian bu guru Siti dihentikan sementara Minggu malam dan dilanjutkan Senin (27/6) dimulai pukul 08.00.

"Upaya pencarian besok dimulai pukul 08.00 dengan memperluas area pencarian," kata Aszhari.

Lokasi pencarian selama ini dilakukan di dasar jurang persis titik jatuhnya bus yang di bawahnya ada aliran sungai, betulan Cireundeu, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya.

Tiga penumpang meninggal dalam musibah itu.

Yakni sepasang suami istri, Esih (59) guru SD Sayang serta suaminya, Olih (65), pensiunan anggota Brimob Polda Jabar.

Seorang lagi, Cepi (30), kondektur bus.

Baca juga: Tersangkut Bus, Kabel di Jalan Merak Bogor Putus, Warga Khawatirkan Hal Ini

Belakangan saat dilakukan inventarisasi jumlah penumpang, diketahui ternyata Siti Munawaroh tak diketahui keberadaannya.

Kepala Pelaksana BPBS Sumedang, Atang, yang sejak musibah terjadi selalu berada di lokasi, menyatakan upaya pencarian Siti akan terus dilakukan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved