Perempuan di Bogor Dikejutkan Sosok Asing Bersembunyi di Bawah Kasur, Ternyata Itu Maling

Pencuri di Desa Cicadas Gunungputri, Kabupaten Bogor bersembunyi di bawah kasur dan diamankan aparat.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Yudistira Wanne
Doc. Facebook/NGS Batteries
Ilustrasi - Warga Gunungputri, Kabupaten Bogor rumahnya disatroni pencuri. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNGPUTRI - Warga di Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor dibuat geger dengan adanya kehadiran sesosok pria terduga maling berinisial PG (23), Jumat (1/7/2022).

Pria terduga pencuri itu ditemukan warga bersembunyi di bawah kasur sampai akhirnya diamankan aparat.

Baca juga: Pulang Sholat Jumat, Warga Desa Cicadas Gunungputri Kepung Maling Motor

Kapolsek Gunungputri Kompol Bayu Tri Nugraha menjelaskan, awalnya di sebuah area lingkungan kontrakan lokasi kejadian ada korban bernama Asep yang sedang di kamarnya mendengar suara mencurigakan dari luar.

Saat diperiksa, korban ini mendapati motornya sendiri yang diparkir di depan kontrakan tengah didorong hendak dibawa kabur oleh pelaku sehingga korban pun sontak berteriak ' maling.'

"Pada saat itu pelaku panik dan menjatuhkan sepeda motor di depan kontrakan lalu pelaku melarikan diri," kata Kompol Bayu Tri Nugraha saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (1/7/2022).

Baca juga: Terlantar di Kolong Jalan Tol Jagorawi, Bocah Asal Gunungputri Bogor Diserahkan ke Orangtuanya

Korban bersama warga lainnya saat itu berupaya mencari keberadaan pelaku sempat tak ditemukan sampai kemudian didapati informasi dari warga lain yang melihat pelaku masuk ke salah satu kontrakan.

Pelaku rupanya bersembunyi di atas plafon bangunan rumah sederetan kamar kontrakan di kawasan itu yang kemudian dikepung warga.

"Tidak lama kemudian datang anggota Polsek Gunungputri ke lokasi dan mencoba mencari pelaku. Lalu ada salah seorang warga penghuni rumah kontrakan melihat pelaku bersembunyi di bawah tumpukan kasur," terang Kapolsek.

Pelaku bersembunyi di bawah kasur di dalam sebuah kamar kontrakan yang dihuni oleh seorang perempuan bernama Sri.

Perempuan penghuni kontrakan tersebut pun terkejut dan ketakutan kemudian berteriak meminta tolong.

"Kemudian anggota Polsek Gunungputri bersama warga langsung masuk ke dalam kontrakan tersebut," kata Kapolsek.

Saat hendak diamankan, pelaku sempat berupaya melawan dengan mengacungkan senjata tajam diduga jenis badik ke arah petugas dan warga.

Akhirnya petugas mengeluarkan tembakan peringatan ke udara kemudian pelaku berhasil diamankan lalu dibawa ke Polsek untuk diperiksa lebih lanjut.

Dalam kasus ini Polisi berhasil menyita barang bukti 1 unit sepeda motor dengan lubang kunci sudah dirusak pelaku, 1 buah mata kunci leter T dan 1 bilah senjata tajam diduga jenis badik.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved