Ketahuan Saat Curi Motor, Maling Apes di Cigudeg Bogor Babak Belur Dihakimi Massa

Pelaku babak belur setelah aksinya mencuri sebuah motor Honda Beat di kampung tersebut kepergok warga pada Minggu (3/7/2022).

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
ist/Polsek Cigudeg
Seorang pria pelaku pencurian kendaraan bermotor berinisial J (36) babak belur dihakimi massa di Kampung Lebak Pasar, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIGUDEG - Seorang pria pelaku pencurian kendaraan bermotor berinisial J (36) babak belur dihakimi massa di Kampung Lebak Pasar, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Pelaku babak belur setelah aksinya mencuri sebuah motor Honda Beat di kampung tersebut kepergok warga pada Minggu (3/7/2022).

Nyawa pelaku selamat setelah petugas Polsek Cigudeg langsung ke TKP dan berhasil mengamankan pelaku.

Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman menjelaskan, setelah pelaku gagal mencuri motor karena ketahuan, pelaku sempat melarikan diri.

"Pelaku ini sempat mencoba melarikan diri, namun warga yang mengetahui aksinya langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkapnya," kata Kompol Wagiman kepada wartawan, Senin (4/7/2022).

Setelah tertangkap warga, pelaku yang seorang diri ini langsung jadi sasaran amukan warga.

"Akhirnya kami yang datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku ke Mako Polsek dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Kompol Wagiman.

Dari tangan pelaku, Polisi berhasil menyita barang bukti berupa kunci later T yang digunakan pelaku dan sepeda motor jenis Honda Beat merah putih milik korban.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved