Bikin Resah Pengguna Jalan, Satpol PP Angkut Anak Jalanan dan Pengemis di Jalur Puncak Bogor

Pengemis dan Anak Jalanan diamankan Satpol PP Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor karena bikin resah pengguna jalan

Penulis: Siti Fauziah Alpitasari | Editor: Damanhuri
istimewa
Pengemis dan Anak Jalanan diamankan Satpol PP Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor karena bikin resah pengguna jalan 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Siti Fauziah Alpitasari

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor menertibkan anak jalanan dan pengemis yang meresahkan warga disekitaran jalur Puncak Bogor.

Dalam operasi tersebut sejumlah pengemis dan tiga anak jalanan diamankan dan akan diberikan pembinaan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bogor di Balai Pakuan pada Senin (4/7/2022)

"Sudah diserahkan ke dinsos, pengemis ada enam orang dan anak jalanan ada tiga orang. Ini beda ya anak jalannya," tutur Kepala Seksi TS dan KPO, Buchori Muslim.

Dalam hal tersebut kata Buchori Muslim, pihaknya akan terus melakukan penyisiran dan yang terjaring saat ini pun pihaknya membawa ke Balai Pakuan.

Buchori Muslim pun berharap agar masyarakat turut ikut serta dalam membantu melaporkan anak jalanan dan pengemis yang meresahkan di lingkungan sekitar.

"Tentunya kita akan bertahap melakukan kegiatan penertiban, kedua para pihak terkait di wilayah masing-masing ikut peran jangan hanya dinsos dan satpol PP yang terlibat, tentunya agar dinas lain ikut terlibat," tandasnya.


 
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved