Lolos Jalur Mandiri 2022 Universitas Brawijaya, Simak Jadwal Daftar Ulangnya.

Bagi peserta jalur mandiri Universitas Brawijaya wajib melakukan daftar ulang yang dibuka sampai tanggal 15 Juli 2022 pukul 23.59 WIB.

Editor: Tsaniyah Faidah
Surya Malang
Jadwal daftar ulang peserta lolos ujian mandiri Universitas Brawijaya (UB). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pengumuman hasil seleksi jalur mandiri Universitas Brawijaya (UB) jalur rapor tahun 2022 dapat dilihat mulai tanggal 26 Juni 2022 pukul 17.00 WIB di situs resmi selma.ub.ac.id/

Peserta yang berhasil lolos seleksi jalur mandiri di UB diwajibkan melakukan daftar ulang.

Daftar ulang jalur mandiri di UB dibuka dari tanggal 28 Juni 2022 pukul 10.00 WIB sampai dengan 15 Juli 2022 pukul 23.59 WIB.

Berikut serangkaian ringkasan TribunnewsBogor.com terkait kegiatan daftar ulang yang wajib diikuti oleh semua calon mahasiswa UB, dilansir dari situs resmi selma.ub.ac.id.

1. Pemberkasan secara online melalui laman https://admisi.ub.ac.id

2. Biaya pendidikan proporsional bagi calon mahasiswa baru SMUB Jalur Prestasi terdiri dari Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang dibayarkan tiap semester dan Iuran Pengembangan Institusi (IPI) yang dibayarkan satu kali di awal semester. Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) periode ini untuk semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023.

3. Biaya pendidikan proporsional akan diumumkan pada laman https://admisi.ub.ac.id (21 Juli 2022 - 12 Agustus 2022 pukul)

4. Calon mahasiswa baru wajib mengunggah berkas pada aplikasi Admisi (https://admisi.ub.ac.id) menggunakan akun yang digunakan pada saat pendaftaran (28 Juni 2022 - 15 Juli 2022)

Baca juga: UNY Masih Buka Jalur Mandiri Pakai Skor UTBK SBMPTN 2022, Jangan Sampai Terlewat

Rincian berkas antara lain :

  • Foto diri (4x6)
  • Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN).
  • Surat Keterangan Pemeriksaan Buta Warna (hanya untuk program studi yang mensyaratkan).
  • Hasil Tes Kesehatan dan Tes Psikologi. (khusus calon mahasiswa yang diterima pada program studi di Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Kedokteran Hewan, dan Fakultas Ilmu Kesehatan)
Suasana Universitas Brawijaya, Malang
Suasana Universitas Brawijaya, Malang (KOMPAS.com/ANDI HARTIK)

Aturan-aturan yang harus dipatuhi

1. Setiap calon mahasiswa yang terbukti melakukan pengisian data yang tidak benar akan diberikan sanksi dan digugurkan sebagai calon mahasiswa UB;

2. Setiap calon mahasiswa yang tidak dapat memenuhi ketentuan pengumuman ini dinyatakan mengundurkan diri sebagai calon mahasiswa Universitas Brawijaya;

3. Jika ada pengumuman atau perubahan jadwal akan diberitahukan kemudian melalui laman https://selma.ub.ac.id;

4. Layanan informasi dan permasalahan terkait seleksi dan registrasi diberikan melalui Halo SELMA (https://haloselma.ub.ac.id)

(Tribunners/Imelia Noviani)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved