Charly Van Houten Kecelakaan di Tol Cipularang, Mobilnya Ringsek, Polisi : Nambrak Belakang Truk

Vokalis Setua Band Charly Van Houten bersama rombongan mengalami kecelakaan di Tol Cipularang hingga mobilnya ringsek, Minggu (10/7/2022) dini hari

Penulis: Damanhuri | Editor: Damanhuri
kolase IG regina_irawan03
Vokalis Setua Band Charly Van Houten bersama rombongan mengalami kecelakaan di Tol Cipularang hingga mobilnya ringsek, Minggu (10/7/2022) dini hari 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Vokalis Setua Band Charly Van Houten dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Cipularang.

Bahkan, mobil yang ditupangi Charly Van Houten bersama rombongan tersebut sampai ringsek parah dibagian depannya.

Mantan vokalis Band ST 12 itu sudah medapatkan penanganan medis di rumah sakit setempat.

Lalu, bagaimana kondisi Charly Van Houten dan rombongan usai terjadi musibah kecelakaan di Tol Cipularang tersebut.

Insiden kecelakaan yang menimpah musisi Charly Van Houten tepatnya di Kampung Cileunca, Desa Cisomang Barat, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, pada Sabtu (9/7/2022), sekitar pukul 00.30 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Cimahi Ipda Bayu Subekti mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan Toyota Hiace mengalami oleng di Km 102 Tol Cipularang saat perjalanan dari arah Jakarta menuju Bandung.

Charly Van Houten, vokalis Setia Band.
Charly Van Houten, vokalis Setia Band. (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG)

Insiden tersebut melibatkan kendaraan Toyota Hiace bernomor polisi D 7239 AS yang dikemudikan oleh Deni Abdullah (35) dan satu unit truk.

"Kendaraan Toyota Hiace melaju di lajur 2 saat tiba di tempat kejadian, pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraanya oleng ke kiri ke jalur 1 kemudian menabrak bagian belakang kendaraan truk," ujar Bayu, dikutip dari Regional Kompas.com (10/7/2022).

Kendaraan truk yang ditabrak oleh Toyota Hiace itu tidak berhenti lama, truk tersebut langsung melanjutkan perjalanan kembali.

"Kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya kembali melanjutkan perjalanan, kecelakaan itu terjadi di jalur truk yang melaju searah yakni di jalur 1 menuju Bandung," ucap Bayu dikutip TribunnewsBogor.com dari Kompas.com.

Bayu juga mengatakan, setelah kecelakaan, korban yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyan Padalarang. Dan pada hari itu juga, korban langsung dibawa oleh pihak keluarga.

"Begitu pun kendaraan Toyota Hiace juga langsung di bawa oleh pemilik untuk segera diperbaiki," tutur Bayu. Baca juga: Alasan Kenapa Motor Injeksi Tak Perlu Lama-lama Dipanaskan

Kondisi Charly Van Houten

Istri Charly Van Houten, Shinta Regina mengungkap kondisi sang suami usai terjadi musibah kecelakaan di Tol Cipularang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved