Berawal dari Ban Pecah, Ini Kronologi Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor

Amil Syamsul, saksi mata menceritakan peristiwa kecelakaan beruntut yang terjadi Jalan Raya Cibogo Puncak, Desa Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung.

TribunnewsBogor.com/Siti Fauziah Alpitasari
Salah satu mobil kecelakaan beruntun di Jalan Raya Cibogo, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor yang masih menunggu mobil derek, Kamis (14/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Siti Fauziah Alpitasari

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di Jalan Raya Cibogo Puncak, Desa Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Amil Syamsul memberi kesaksian terkait kecelakaan beruntun yang terjadi.

Dia mengaku mendengar suara benturan cukup keras.

“Pada dasarnya saya berada di belakang mobil yang mengarah ke jalur Jakarta, tiba-tiba terjadi benturan dengan yang melalui jalur Puncak,” ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (14/7/2022).

Lebih lanjut, Amil Syamsul membeberkan bahwa salah satu mobil mengalami pecah ban sehingga kehilangan keseimbangan dan terjadi kevelakaan beruntun.

“Yang satu mobil sudah malang ban pecah terus datang motor 2 yang satu nabrak langsung jatuh yang satu lagi bisa terkontrol saya ada dibelakangnya,” ucap Syamsul.

Sementara itu, kata Amil Syamsul, driver yang menabrak berlawanan siap bertanggung jawab atas insiden tersebut.

“Ada 4 mobil itu, Pajero sisanya kalau tidak salah Daihatsu semua. Dan saat ini kita selesaikan karena ini panjang akhirnya pakai pihak Kasatlantas untuk menengahi permasalahan ini dan ini pun lagi nunggu mobil derek, karena mobil lainnya udah di bawa ke Polsek Ciawi,” ungkapnya.

Pantauan TribunnewsBogor.com, kondisi arus lalu lintas menjadi macet atas insiden kecelakaan tersebut.

Agar tak terjadi kesemrawutan, polisi langsung mengatur arus lalu lintas agar tetap stabil.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved