Info Otomotif

Mengintip Kecanggihan Hyundai Stargazer, Harganya Mulai Rp 243 jutaan

Desain Stargazer mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design yang membuat ketinggian kabin semakin dioptimalkan

Editor: Damanhuri
Kompas.com
Hyundai Stargazer  

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Hyundai Indonesia merilis harga Hyundai Stargazer.

MPV tersebut ditawarkan ke konsumen mulai dari Rp 243.300.000 hingga Rp 307.100.000, yang sudah bisa dipesan konsumen mulai Jumat (15/7/2022).

Desain Stargazer mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design yang membuat ketinggian kabin semakin dioptimalkan dengan sempurna.

Lengkungan pada langit-langit kendaraan memberikan kesan tampilan interior yang lebih tinggi, lebih lapang dan lebih luas, sehingga ideal untuk perjalanan keluarga Indonesia.

Didesain sebagai pencuri perhatian, tampilan Stargazer dihiasi dengan Horizontal DRL pada bagian depan yang membuatnya semakin memikat.

Penerapan dari Horizontal DRL menjadi bahasa desain Hyundai Stargazer dan mencerminkan Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa.

Pada bagian belakang, MPV ini juga terpasang Distinctive H Rear Lamp yang menekankan bahwa Stargazer merupakan produk dari Hyundai, meski tampak dari kejauhan.

Selain itu, lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Timur hingga ke Barat.

Desain tersebut menunjukan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.

Kepraktisan interior pada Stargazer tercipta berkat Multifunctional Storage Space yang menjadi konsep utama dalam merancang desain interior mobil ini.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved