Singapore Open 2022

Susah Payah Kalahkan India, Ahsan/Hendra Lolos Semifinal Singapore Open 2022 : Mereka Merepotkan

Ahsan/Hendra dipastikan mengunci satu tempat di semifinal Singapore Open 2022 setelah pecundangi wakil India

Tribun Network
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan meraih kemenangan di Singapore Open 2022 lawan India, kini lolos semifinal 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengungkapkan kesulitannya saat menyegel tiket semifinal Singapore Open 2022.

Ahsan/Hendra dipastikan mengunci satu tempat di semifinal Singapore Open 2022 setelah pecundangi wakil India, M.R. Arjun/Dhruv Kapila.

Adapun pertandingan Ahsan/Hendra vs M.R. Arjun/Dhruv Kapila dalam jadwal Singapore Open 2022 digelar di Singapore Indoor Stadium pada Jumat (15/7/2022).

Keberhasilan Ahsan/Hendra “menggebuk” M.R. Arjun/Dhruv Kapila tidak diraih dengan mudah.

Pasangan berjuluk The Daddies itu mesti melewati drama rubber game atau tiga gim guna meraih kemenangan atas M.R. Arjun/Dhruv Kapila via skor 10-21, 21-18 dan 21-17.

Baca juga: Kurang dari 30 Menit Kalahkan Wakil Malaysia, Ahsan/Hendra Lolos Perempat Final Singapore Open 2022

Hendra Setiawan mengakui bahwa M.R. Arjun/Dhruv Kapila memberikan perlawanan sengit ketika bertanding pada babak perempat final Singapore Open 2022.

Menurut Hendra Setiawan, kesulitan melawan M.R. Arjun/Dhruv Kapila itu datang khususnya saat bermain di gim pertama.

“Memang tidak mudah melawan pasangan India ini. Sebelum-sebelumnya juga selalu ketat dan sengit,” kata Hendra dikutip Kompas.com dari rilis PBSI.

“Di gim pertama, lawan lebih mengontrol permainan. Pukulan-pukulannya juga bagus dan halus. Penempatan bolanya juga kerap merepotkan kami,” ujarnya.

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan meraih kemenangan perdana dalam ajang Indonesia Masters 2022.
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan meraih kemenangan perdana dalam ajang Indonesia Masters 2022. (Tribun Network)

Meski begitu, titik balik Ahsan/Hendra mengalahkan M.R. Arjun/Dhruv Kapila datang pada gim kedua.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved