Kabar Artis

Kisruh MS Glow Vs PS Glow Memanas, Septia Siregar Ungkap Bukti Diminta Uang Damai Senilai Fantastis

Putusan Pengadilan Niaga Medan pun mengabulkan gugatan Shandy dan Maharani. Merek milik Septia dan suaminya pun dianggap menyerupai merek MS Glow.

Editor: khairunnisa
kolase Instagram
Kisruh antara dua kosmetik ternama, PS Glow milik Putra Siregar dan Septi Siregar dengan MS Glow milik Shandy Purnamasari dan Gilang berlanjut. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kisruh dua brandk kosmetik ternama MS Glow dan PS Glow semakin memanas.

Terbaru, pemilik PS Glow, Septi Siregar mengurai bukti perihal diminta uang damai oleh seterunya.

Sebelumnya, dalam video klarifikasi yang diunggahnya, Septia Yetri alias Septia Siregar menjelaskan bahwa ia berulang kali digugat Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

Keduanya adalah owner dari MS Glow yang merasa bahwa brand PS Store Glow atau PS Glow menjiplak mereka.

Septia menuturkan gugatan Shandy dan Maharani awalnya dilakukan ke Bareskrim Polri, namun gugatan itu dinyatakan berhenti penyidikan karena bukti HAKI PS Stro Glow sudah keluar.

"Jadi pas malam kita mediasi gagal, besoknya bang Putra dan tim kita jadi tersangka (kasus pengeroyokan)," ucap Septia Siregar dikutip Tribunnews.com, Senin (16/7/2022).

"Tapi alhamdulillah HAKI kita keluar. Karena Ps Store Glow itu tidak sama dengan merek sana akhirnya Bareskrim menghentikan penyidikan dan sudah SP3," bebernya.

Baca juga: Klaim Juragan 99 Geger di Sosial Media, CEO MS Glow Beri Klarifikasi: Jangan Langsung Ditotal

Merasa masalahnya dengan Shandy dan Maharani sudah selesai, Septia tak tahu bahwa produknya kembali dilaporkan, kali ini ke Pengadilan Niaga Meda.

"Sampai sini kami kira udah selesai ternyata belum. Setelah SP3, produksi juga udah berhenti atas permintaan mereka, ternyata pas kita umroh mbak S mengajukan pembatalan merek PS Store Glow kepada kita di Pengadilan Niaga di Medan dengan alasan menyerupai merek mereka," tutur Septia.

Putusan Pengadilan Niaga Medan pun mengabulkan gugatan Shandy dan Maharani. Merek milik Septia dan suaminya pun dianggap menyerupai merek MS Glow.

"Lalu majelis hakim Medan mengabulkan gugatan mbak S dengan pertimbangan merek PS Store Glow mengerupai merek sana," jelasnya.

"Dan kedua upaya pendaftran PS Store Glow dianggap mendompleng produk sana yang sudah terkenal sedangkan pada kenyataannya siapapun pasti paham banget bahwa merek PS Store Glow beda banget dengan merek mbak S," terang Septia.

Karena berulang kali dilaporkan itulah membuat Septia Siregar merasa perlu melakukan pembelaan diri dengan membuat laporan ke Pengadilan Niaga Surabaya

Bahkan Septia Siregar juga mengeluarkan bukti adanya permintaan uang damai sebesar Rp 60 miliar dari MS Glow saat mengeluarkan somasi.

Namanya Disangkutkan dengan Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan, Putra Siregar Buka Suara
Namanya Disangkutkan dengan Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan, Putra Siregar Buka Suara (Youtube)
Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved