Kabar Artis

Jadi Dosen Prakitisi, Prilly Latuconsina Kaget Dengar Permintaan Mahasiswanya: Senang Deh!

Prilly Latuconsina sukses menjadi dosen praktisi, mengajar hingga 1000 mahasiswa.

Editor: Tsaniyah Faidah
Instagram @prillylatuconsina96
Potret Prilly Latuconsina ketika menjadi dosen praktisi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Selain menjadi selebriti, Prilly Latuconsina juga aktif dalam dunia pendidikan.

Terbukti pada Selasa (19/7/2022) kemarin, Prilly Latuconsina sukses menjadi dosen praktisi dengan jumlah mahasiswa sebanyak 1.000 peserta.

Dilansir dari laman Instagram pribadinya @prillylatuconsina96, ia membagikan momen mengajarnya yang dilaksanakan di ruangan zoom.

Dalam postingannya, Prilly Latuconsina menuliskan bahwa mahasiswa yang diajarkannya sangat ambisius.

"Terima kasih untuk para mahasiswa yang sudah ikut kelas saya hari ini! Semoga materinya bermanfaat untuk kalian. Saya kaget juga tadi semuanya minta dikasih tugas senang deh kalo mahasiswanya ambis hahaha!Dikerjakan tugasnya yaa! semoga saya bisa segera mengajar offline! Sampai bertemu lagi! @praktisimengajar," tulis Prilly Latuconsina.

Diketahui kegiatan mengajar ini diselanggarakan dari Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka ( MBKM) yang diberi nama Praktisi mengajar.

Prilly Latuconsina mengajar sesuai dengan bidang yang dikuasainya yaitu strategi pemasaran dan komunikasi untuk bisnis kreatif.

Baca juga: Jadi Wisudawan Terbaik, Prilly Latuconsina Sering Nangis saat Kuliah Sambil Kerja

Dalam wawancaranya bersama Menteri Pendidikan Nadiem Makariem yang di unggah di cahnnel Youtube KEMENDIKBUD RI, mengaku bahwa dirinya sangat tertarik dengan kegiatan ini setelah mendengar informasi terkait program baru MBKM yang diluncurkan pada tahun 2022, yaitu program Praktisi Mengajar.

”Seneng banget, saya langsung daftar ( Praktisi Mengajar). Saya ambil yang short-term dulu, jadi masuk ke kelas dua kali,” ucap Prilly Latuconsina.

(Tribunners/Andini Salsabila)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved