Daftar Pemain Persija Jakarta yang Bertandang ke Bali United, Pemain Asing Lengkap Minus Yusuf Helal

Tim besutan pelatih Thomas Doll ini pun turut berisikan tiga pemain asing terbarunya, terkecuali Abdulla Yusuf Helal, yang baru tiba di Jakarta

Editor: Damanhuri
doc Persija
ILUSTRASI -- Daftar Pemain Persija Jakarta yang Bertandang ke Bali United 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Skuad Persija Jakarta tampaknya benar-benar siap menghadapi Bali United di laga perdana liga 1 sepak bola Indonesia musim 2022/2023.

Tim besutan pelatih Thomas Doll ini pun turut berisikan tiga pemain asing terbarunya, terkecuali Abdulla Yusuf Helal, yang baru tiba di Jakarta, kemarin (21/7/2022).

Seperti diketahui, Persija Jakarta akan bertamu ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7/2022).

Menghadapi tim berjuluk Serdadu Tridatu yang memenangkan liga pada musim lalu, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku tak ada persiapan khusus.

Kendati demikian, tentu ia bersama tim kepelatihannya telah melakukan analisis terhadap skuad Serdadu Tridatu.

"Tidak ada (strategi khusus), saya pikir sebagai pelatih penting untuk mengetahui lawan, bagaimana mereka bermain, dan saya pikir ini normal dalam persiapan," ujar Doll saat konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat (22/7/2022).

Baca juga: Daftar Pemain Persikabo 1973 yang Diturunkan di Liga 1 2022, 2 Pemain Negeri Samba Kunci Pos Krusial

"Yang pertama untuk saya adalah, bagaimana kami mengerti bagian terbaik dari Bali United, serta mengetahui sisi buruknya, tentu potensi pemain juga," lanjutnya.

Menurut pelatih berusia 56 tahun itu, yang terpenting baginya dan Persija adalah mengetahui bagaimana pola permainan yang akan diterapkan pada pertandingan besok.

Berikut daftar pemain yang dibawa Persija Jakarta dalam laga tandang ke Bali United

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Cahya Supriadi

Pemain bertahan: Ondrej Kudela, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa, Muhammad Ferrari, Firza Andika, Ilham Rio Fahmi, Frengky Deaner Missa.

Pemain tengah: Syahrian Abimanyu, Resky Fandi, Hanif Sjahbandi, Tony Sucipto, Braif Fatari, Hanno Behrens.

Forward: Ginanjar Wahyu, Riko Simanjuntak, Ricky Cawor, Michael Krmencik, Taufik Hidayat. 

(Alfarizy AF/M39)
 

 

 

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved