Fenomena Citayam Fashion Week, Dedie A Rachim : Remaja Harus Diakomodir

Dedie A Rachim ikut menyoroti fenomena Citayam Fashion Week di Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

TribunnewsBogor.com/Siti Fauziah Alpitasari
Wakil Wali Kota Bogor angkat bicara soal Citayam Fashion Week, Minggu (24/7/2022). 

Citayam Fashion Week, Kota Bogor Beri Ruang Bagi Anak-Anak Yang Memiliki Kreasi dan Inovasi

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Siti Fauziah Alpitasari

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Boomingnya fenomena Citayam Fashion Week (CFW) di Kawasan Sudirman kawasan Dukuh Atas, Tanah Abang, Jakarta, membuat Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim angkat bicara.

Dedie A Rachim menuturkan hal tersebut membuka kesempatan dan dimanfaatkan oleh siapa saja untuk menyalurkan bakat kreativitas.

“Kalau bisa menampilkan kreasi seni, inovasi serta hal-hal yang sifatnya positif ya tentu itu harus di akomodir ya. Saya pikir pemerintah DKI sudah cukup baik mengakomodir,” tutur Dedie Rachim kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (24/7/2022).

Dengan adanya CFW, Dedie Rachim pun menuturkan Kota Bogor menyiapkan ruang bagi anak-anak remaja yang memiliki karya kreasi serta inovasi.

“Kita bebas ya, kita punya SSA, punya pedestrian, taman-taman indah, silahkan dimanfaatkan. Tapi kita gak mau latah lah, semua kan secara alamiah,” ucap Dedie Rachim.

Lanjut Dedie Rachim, tak perlu dipaksakan jika memang tren sedang menyorot CFW.

“Jangan kemudian kita ikut-ikutan Kita dukung aja. Kalau memang ada anak-anak bogor yang punya kreasi, inovasi ya silahkan, ke Jakarta main menampilkan karya-karyanya saya pikir harus didukung,” tandasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved