Info Otomotif

Dibandrol Mulai Rp 842 Jutaan, Ini Tampang dan Spesifikasi New Hyundai Palisade 2022

Palisade terbaru memiliki dua pilihan trim wheels, Alloy Wheels 18 inci dan 20 inci yang lebih premium.

Editor: Damanhuri
Lita Febriani/Tribunnews.com
Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi merilis versi terbaru dari SUV flagship New Hyundai Palisade di The Langham, Jakarta, pada Kamis (28/7/2022). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - New Hyundai Palisade bakal resmi mengaspal di jalanan Indonesia.

Hyundai resmi merilis versi terbaru SUV flagship New Hyundai Palisade di The Langham, Jakarta, Kamis (28/7/2022) dengan pembaruan pada eksterior dan interior serta sejumlah fitur.

Palisade terbaru memiliki desain grille dan Parametric Hidden-Type DRL yang mengintegrasikan grille dan lampu secara penuh, sehingga tampilan lampu tidak terlihat saat mobil dalam keadaan mati.

Pembaruan juga terlihat dari skid plate depan serta nuansa pilar C yang berani dan panoramic view samping untuk penumpang baris ketiga yang lebih lapang. Sudut pilar A juga didesain ulang dan area pendinginan depan yang dioptimalkan.

Palisade terbaru memiliki dua pilihan trim wheels, Alloy Wheels 18 inci dan 20 inci yang lebih premium.

Fitur baru di SUV ini adalah Electrochromic Inside Rear View Mirror untuk mengurangi silau lampu pada kaca spion ketika ada paparan cahaya berlebih.

Ada juga Ventilated Seat untuk mengatur suhu kursi yang memberikan kesejukan dan kenyamanan ekstra untuk pengemudi dan penumpang di baris depan dan kedua.

Fitur lainnya, Heated Seat, pengatur suhu kursi untuk pengemudi dan penumpang pada baris pertama hingga kedua.

Interior New Palisade dilengkapi dengan TFT Color Touch Display Audio 12,3 inci dengan tampilan digital, dua port USB-C Charging di tiap baris dari baris pertama hingga baris ketiga.

Bagian atap dilengkapi Single dan Dual Sunroof.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved