Kabar Artis

Profil Tasyi Athasyia, Youtuber Viral Gara-gara Bahas Rumah Rp 1 Miliar, Sosok Keluarganya Disorot

Tasyi Athasyia jadi perbincangan warga net, karena viral unggahan video dirinya oleh akun gosip yang menyebutkan uang Rp 1M tak bisa buat beli rumah

Instagram @tasyiiathasyia
Tasyi Athasia menjadi perbincangan warga net kali ini atas viralnya unggahan akun gosip yang menyebutnya uang Rp 1M tak bisa buat beli rumah. 

TRIBUNNEWSBOGOR – Nama Lusy Athasyia atau lebih dikenal dengan Tasyi Athasyia saat ini jadi sorotan perbincangan warganet.
 
Pasalnya, penyanyi sekaligus Youtuber kembaran dari Tasya Farasya itu viral dalam akun-akun gosip di media sosial.
 
 Ya, salah satunya yakni akun @rumpi_gosip yang memposting dirinya dan Tasya Farasya dengan judul ‘Sultan banget! Tasya bingung dengan jawaban Tasyi jika dia diberi uang 1M, Tasyi : “ya 1M buat beli cottonbud anak gue sih, ga beli rumah jugakan hmm diatas gunung Merapi rumah 1M?”.

Tasyi Athasyia pun tak terima postingan akun tersebut yang menyebutkan tak sesuai dengan isi video yang di unggah.
 
“Judulnya aja gak sesuai sama isi videonyaaa @rumpi_gosip. Masuk UU ITE loh inii, penggiringan opini,” dalam postingan story instagramnya, Minggu (31/7/2022).
 
Tasyi Athasyia pun berikan klarifikasi dalam postingan story instagramnya @tasyiiathasyia.

Baca juga: Konten Youtubenya Ramai Disebut Ditiru Ayu Ting Ting, Tasyi Athasyia Santai : Dia Berusaha Berkarya 

“MOHON DIBACA!!!

Salam dunia tipu-tipu nih aku sedikit lurusin buat kalian yg salah paham sama video itu:

1. Aku heran padahal di video itu yg aku bilang beli cottonbud 1 milyar itu Tasya untuk anaknya dia, bukan untuk anak aku. Wajar aku bilang gitu karena Tasya kan Sultan...Bukan aku, masa orang bercanda dan muji saudaranya kaya ga boleh. Apakah sesama saudara itu normal nya saling mencaci buat kalian?

2. Maksud rumah 1 M di Gunung Merapi itu ditujukan untuk keluarga dan tim kita, karena yang dateng kerja di rumah kita itu hampir 30 orang...Kita ga bahas anggaran belanja atau target harga rumah orang lain, dan ekonomi orang, karena disaat itu aku juga blm punya rumah kok...Masih berjuang juga kok. Makanya gabisa ya harap maklum...Disitu aku juga sama2 org yg masih berjuang karena aku bukan orang yang ngerti harga tanah dan rumah. Makanya aku tanyakan kalau anggaran 1 Milyar yang muat buat kita bersa-sama itu dimana?? di atas Gunung Merapi?? (Karena kita banyak bgt org jd butuh rumah besar) dan kita di Jakarta juga ada kok di video nya aku blg.

"Emang muat buat amal dan kita semua?"

Jd tolong lah jangansuka menyebar Namimah, apa itu Namimah ?? Baca di google biar lebih jelas

Aku bukan org yg suka merendahkan org. Karena akujuga org yg bekerja keras, pernah susah juga.. Cuma ga disebar aja..

Semoga yang ga paham jadi paham deh waspada di dunia tipu-tipu banyak potongan-potongan dengan maksud Namimah.

Yuk di Check Namimah dan bahayanya," tulis dalam unggahan klarifikasinya di story Instagram pada Minggu (31/7/2022).

Foto Tasyi Athasia. 
Tasyi Athasia menjadi perbincangan warga net kali ini atas viralnya unggahan akun gosip yang menyebutnya uang Rp 1M tak bisa buat beli rumah.
Foto Tasyi Athasia. Tasyi Athasia menjadi perbincangan warga net kali ini atas viralnya unggahan akun gosip yang menyebutnya uang Rp 1M tak bisa buat beli rumah. (Instagram @tasyiiathasia)

 

Terlepas dari viralnya pemberitaan tentang dirinya, sosok Tasyi belakangan memang tengah disorot.

Publik dibuat penasaran dengan profil dan biodata asli Youtuber ternama itu.

Dihimpun TribunnewsBogor.com dari berbagai sumber, berikut adalah sederet fakta tentang sosok dan profil Tasyi :

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved