Atlet Kabupaten Bogor Bersinar di Asean Para Games 2022, Bonus Atlet Lagi Disiapin Pemkab Bogor

Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga telah mengajukan bonus kepada Pemkab Bogor terhadap atlet berprestasi di Asean Para Games 2022.

Penulis: yudistirawanne | Editor: Yudistira Wanne
Istimewa
Rafli Ahnaf meraih medali emas pada cabor Judo Bland kelas 73 kg dalam Asean Para Games 2022. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Atlet Kabupaten Bogor kembali memberikan kontribusi untuk Kontingen Indonesia dalam ajang Asean Para Games 2022.

Para atlet yang berasal dari Bumi Tegar Beriman bergantian memberi tambahan medali untuk Indonesia.

Nia Melany Usni salah satu atlet NPCI Kabupaten Bogor meraih medali emas pada cabor Atletik nomor Lempar Cakram Putri dan Lempar Lembing F13.

Keberhasilan Nia Melany Usni ini menambah perolehan medali emas yang disumbangkan atlet NPCI Kabupaten Bogor untuk Kontingen Indonesia pada Asean Para Games 2022.

Selain Nia Melany Usnia yang dapat medali emas pada nomor Lembing dan Cakram putri, masih ada atlet NPCI Kabupaten Bogor lainya yang meraih medali emas pada hari yang sama yakni Rafli Ahnaf yang meraih medali emas pada cabor Judo Bland kelas 73 kg.

Sebelumnya, dua atlet NPCI Kabupaten Bogor yang sudah menyumbang medali emas bagi merah putih adalah Ahmad Azwari (renang) dan Hamidah (Tenis Meja).

Trian Turangga yang menjabat sekdispora dan Pembina NPCI Kabupaten Bogor mengaku kagum dengan torehan tinta emas yang diraih para atlet NPCI Kabupaten Bogor pada ajang APG 2022.

Trian optimis, semua atlet NPCI Kabupaten Bogor yang tengah membela negara pada APG 2022 ini akan mampu meraih medali.

"Kami terus memantau kiprah semua atlet NPCI Kabupaten Bogor yang tengah tampil pada arena APG 2022," ucapnya, Rabu (3/8/2022).

Lebih lanjut, kata Trian, Pemkab Bogor melalui Dispora sudah mengajukan bonus atau kadeudeuh bagi para atlet NPCI Kabupaten Bogot yang meraih medali pada APG 2022.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved