Arus Lalu Lintas di Jalan Citeureup Bogor Semrawut, Pengendara Motor Menunjukkan Keegoisan

Adanya perbaikan jalan di Citeureup Kabupaten Bogor menyebabkan para pengendara tak sabaran hingga muncul kemacetan parah.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Kondisi lalu lintas kemacetan di sejumlah wilayah di Citeureup Bogor, dikarenakan adanya proyek betonisasi dan pengendara sepeda motor yang tidak sabaran, Kamis (4/8/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Kesemrawutan arus lalu lintas terjadi di jalan di Citeureup Bogor.

Kesemrawutan itu diakibatkan oleh perbaikan jalan yang sedang berlangsung, hingga menyebabkan kemacetan di sejumlah titik.

Kemacetan jalan terjadi dibeberapa ruas jalan di wilayah Citeureup, mulai dari Desa Tarikolot, Desa Karangasem, hingga ke arah Sentul.

Kapolsek Citeureup, Kompol Eka Chandra Mulyana mengatakan bahwa dengan macetnya seperti ini, pihak mengerahkan aparat gabungan.

"Untuk Mengurai kemacetan, Polsek Citeureup memperbantukan Satpol PP Kecamatan Citeureup dan juga Linmas disejumlah Desa," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (4/8/2022).

Biasanya kemacetan ini akan terjadi lebih parah pada jam sibuk masyarakat beraktivitas, seperti pada pagi dan sore hari.

Selain itu, kemacetan ini juga diakibatkan oleh para pengendara motor yang tidak sabaran, dikarenakan motor-motor yang tidak sabaran tersebut mengambil jalur yang berlawanan hingga terkuncinya arus lalu lintas.

Dalam peristiwa ini, petugas gabungan pun diarahkan dan dikerahkan untuk mengurai kemacetan, seperti Dishub, Satpol PP, Linmas dan aparat kepolisian.

Kompol Eka Chandra Mulyana mengungkapkan bahwa setiap hari, pihaknya bersama Dishub, Linmas Desa dan Kelurahan serta Satpol PP membantu mengurai kemacetan.

"Di lapangan, petugas yang mengatur lalu lintas ada dari Satpol PP 5 personil, Dishub ada 6 personil dan dari Polsek Citeureup ini ada 12 personil," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved