Membanggakan, Atlet Kabupaten Bogor Kembali Sumbang Medali Emas untuk Indonesia di APG 2022

Atlet Blind Judo NPCI Kabupaten Bogor, Rafli Ahnaf kembali menorehkan prestasi emasnya pada Asean Para Games 2022 di Solo.

Penulis: yudistirawanne | Editor: Yudistira Wanne
Istimewa
Atlet NPCI Kabupaten Bogor kembali meraih emas untuk Indonesia. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Atlet Blind Judo NPCI Kabupaten Bogor, Rafli Ahnaf kembali menorehkan prestasi emasnya pada Asean Para Games 2022 di Solo.

Bertanding pada nomor beregu Blind Judo Rafli Ahnaf dkk mampu menjadi yang terbaik pada Asean Para Games, Kamis, 4 Agustus 2022.

Torehan medali emas pada nomor beregu ini merupakan emas yang kedua dari Rafli Ahnaf.

Sebelumnya, pejudo Rafli Ahnaf mampu mendulang medali emas pada kelas 73 kg pada event APG 2022 yang berlangsung di Kota Solo, Jawa Tengah.

Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga yang terus memonitor kiprah para atlet NPCI Kabupaten Bogor pada pelaksanaan Asean Para Games 2022 mengaatakan, bangga dan terharu tiap hari dapat info emas yang diraih para atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor pada arena APG 2022.

Menurutnya, prestasi para atlet NPCI Kabupaten Bogor sangat luar biasa dan mereka telah mengharumkan nama Indonesia pada kancah Internasional seperti APG

Ia berharap, para atlet NPCI Kabupaten Bogor ini bisa dipanggil masuk lagi dalam Kontingen Indonesia menuju Asian Paralimpic di Guangzou, China tahun depan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved