Persikabo 1973

Persikabo 1973 Tahan Gempuran Persis Solo Dibabak Pertama

Liga 1 2022 yang dimulai pada pukul 18.30 WIB ini, kedua kesebelasan langsung melancarkan serangan-serangan.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Pertandingan babak pertama antara Persikabo 1973 melawan Persis Solo dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, berakhir dengan skor imbang pada babak pertama, Minggu (7/8/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Laga babak pertama pertandingan Persikabo 1973 melawan Persis Solo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, berlangsung dengan sengit.

Sejak awal kick off babak pertama lanjutan dari Liga 1 2022 yang dimulai pada pukul 18.30 WIB ini, kedua kesebelasan langsung melancarkan serangan-serangan.

Jual beli serangan pun terus berlangsung selama jalannya pertandingan babak pertama.

Bahkan, beberapa kali tekelan dari kedua tim pun terpaksa harus dilakukan untuk menahan serangan-serangan yang cukup berbahaya.

Peluang demi peluang terus didapatkan dari kedua tim.

Bahkan, pada pertengahan pertandingan di babak pertama ini, anak asuh dari Jacksen F Tiago berhasil mengacak-acak pertahanan dari Persikabo 1973 dan mendapatkan peluang emas, hingga berhadapan langsung dengan kiper.

Tetapi, peluang tersebut melenceng tipis dari tiang gawang yang dikawal oleh Mochamad Diky Indriyana.

Merasa gempuran Persis Solo yang terus-menerus sepanjang jalannya pertandingan, Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman pun tidak tinggal diam hingga harus berdiri dari kursinya dan memberi instruksi kepada anak asuhnya.

Menjelang peluit akhir pertandingan babak pertama, nyanyian-nyanyian dari kedua belah supporter pun terus di lantangkan.

Pada menit-menit akhir pertandingan babak pertama, anak-anak asuh dari Djadjang Nurdjaman pun berhasil mendapatkan peluang emas, tetapi masih melenceng disisi gawang Persis Solo.

Hingga akhirnya wasit pun meniupkan peluit akhir pertandingan babak pertama dengan skor imbang 0-0.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved