Persikabo 1973

Sambut Kedatangan Bus Pemain Persis Solo di Area Stadion Pakansari, Pasoepati Nyalakan Flare

Dudik mengatakan bahwa dirinya bersama teman-teman supporter lainnya sengaja datang untuk mendukung Persis Solo.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Jelang laga Persikabo melawan Persis, ratusan supporter Persis Solo nyanyikan lagu semangat dan nyalakan flare di depan bus Persis Solo yang melintas di depan Stadion Pakansari Bogor, Minggu (7/8/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG -- Jelang laga Persikabo 1973 melawan Persis Solo pada pukul 18.30 WIB nanti di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, ratusan supporter dari Persis Solo sudah memenuhi area luar stadion.

Salah satu supporter Persis Solo, Dudik mengatakan bahwa dirinya bersama teman-teman supporter lainnya sengaja datang untuk mendukung Persis Solo.

"Emang selalu nonton kalo Persis tanding, saya datang langsung dari Solo sama teman-teman kesini," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (7/8/2022).

Pada pertandingan Persis Solo ini, dirinya bersama Pasoepati (Pasukan Solo Sejati) sebutan supporter Persis Solo lainnya menaiki mini bus dari Solo menuju Bogor.

Bahkan, Dudik bersama teman-temannya sudah tiba di Bogor sejak hari Sabtu (6/8/2022) kemarin.

Sambil menunggu jalannya pertandingan, bus Persis Solo yang membawa para pemainnya pun tiba dan melintas di depan supporter.

Saat itu, ratusan supporter yang sedang bersantai di pinggir stadion Pakansari pun langsung tumpah ke jalanan untuk menyambut datangnya para pemain yang berada di dalam bus.

Bahkan, para supporter pun menyanyikan lagu dukungan untuk membakar semangat para pemain.

Selain itu, para supporter pun berdiam di depan bus Persis Solo sambil menyalakan flare yang diiringi dengan nyanyian.

"Kita harus dukung terus, kita kasih semangat, jauh-jauh kita datang emang buat kasih semangat Persis Solo," pungkas Dudik.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved