Menginap di Amaris Pakuan Bogor Dapat Diskon Masuk TSI, Buruan Catat Tanggalnya

Inez Selaku Sales Leader Amaris Hotel Pakuan Bogor menuturkan, Promo Special Stay & Chill ini berlaku sampai dengan 31 Agustus nanti.

Editor: Mohamad Rizki
Dokumentasi Amaris Hotel Pakuan
Amaris Hotel Pakuan Kota Bogor, berikan promo menginap spesial. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Menikmati liburan di kota bogor sepertinya kurang lengkap jika belum mengunjungi Taman Safari Bogor.

Untuk itu Amaris Hotel Pakuan Bogor saat ini bekerja sama dengan Taman Safari Bogor, jadi untuk tamu yang menginap di Amaris Hotel Pakuan berhak mendapatkan Voucher potongan harga atau discount harga sebesar 10 persen.

Inez Selaku Sales Leader Amaris Hotel Pakuan Bogor menuturkan, Promo Special Stay & Chill ini berlaku sampai dengan 31 Agustus nanti.

Dengan harga special Rp 420.000,- sudah include sarapan dan free 2 Voucher potongan harga 10 %, promo ini berlaku khusus di hari Kamis s/d Sabtu.

Bapak Supriyanto, selaku Hotel Manager Amaris Hotel Pakuan Bogor menegaskan. Bahwa selain hotel sudah melakukan dan menyiapkan Protokol kesehatan dengan sangat ketat, kami juga sudah memiliki Sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) yang diterbitkan resmi oleh Kemenparekraf.

Serta untuk seluruh karyawan yang bertugas,sudah dilakukan Vaksinasi Dosis kedua serta Booster dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap tamu yang datang menginap di Amaris Hotel Pakuan Bogor

Begitu pula di seluruh area hotel sudah disediakan Handsanitizer dan juga para tamu diharuskan menggunakan masker pada saat berada di area lobby ataupun restaurant.

Selain itu, kami melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala untuk area kamar tamu dan public area.

Untuk mendapatkan harga special lainnya, silahkan kunjungi website kami di www.amarishotel.com atau Download Aplikasi MySantika di Google Store dan Apple Store.

Reservasi dapat dilakukan melalui telepon di 0251 7561000 atau Whatsapp 0812 8580 1744.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved