Bikin Warga Tertawa, Ridwan Kamil Minta Pria Berpeci Hitam Ini Sebutkan 4 Nama Mantan Pacarnya

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membuat warga Bogor tertawa karena diminta berlenggak lenggok bak seorang model dan menyebutkan nama mantan pacar..

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Muamarrudin Irfani
Ridwan Kamil meminta bapak-bapak menyebutkan nama-nama mantannya ketika masih muda, Desa Ciampea Udik, Kecamatan Ciampea, Kabuapaten Bogor (11/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewaBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAMPEA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membuat warga Bogor tertawa dan berlenggak lenggok bak seorang model.

Momen itu terjadi saat Ridwan Kamil menghadiri acara penyerahan bantuan pembangunan leuit (lumbung padi) kepada 9 desa untuk Kabupaten Bogor di Kantor Desa Ciampea Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor Udik, Kamis (11/8/2022).

Pada kesempatan itu, Ridwan Kamil meminta tiga ibu-ibu yang hadir di sana untuk maju ke depan.

Ketiga emak-emak itu kemudian diminta oleh Ridwan Kamil untuk berjalan dengan berlenggak lenggok bak seorang model ternama.

"Kalau pragawati kan biasa ya gini-gini (anggun), kalau ini mah aclok-aclokan (loncat-loncatan) atau bagaimana, jadi Ciampea Fashion Week," kata Ridwan Kamil.

Kemudian, ketiga emak-emak tersebut berjalan mengitari panggung dengan gayanya masing-masing.

Pemenangnya pun ditentukan dari suara tepuk tangan terbanyak, dan diberi hadiah sebesar Rp 250 ribu.

Setelah ibu-ibu, giliran bapak-bapaknya yang diminta maju ke depan oleh Ridwan Kamil.

Bukan disuruh berlenggak lenggok, para bapak-bapak itu rupanya diminta untuk menyebutkan empat nama pacarnya ketika masih muda.

Ada seorang pria paruh baya yang mengenakan peci hitam, baju koko, dan kain sarung maju ke depan.

Ia pun menyebutkan deretan mantan pacarnya di depan orang nomor satu di Jawa Barat tersebut, lengkap dengan domisilinya.

"Neni di Sukabumi, Nani Cianjur, Novi Tanjung Priuk, Solihat di Bogor, kalau istri Mutmainah," kata pria paruh baya tersebut.

Entah benar atau tidak, yang pasti tiap nama yang disebut oleh pria paruh baya tersebut mampu mengundang gelak tawa hadirin, termasuk Ridwan Kamil.

Menpati janjinya, Kang Emil memberikan hadiah kepada pria tersebut sebesar Rp 250 ribu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved