Info DPRD Kota Bogor

Rayakan Tahun Baru Islam 1444 H dan HUT ke-77 RI, IKIAD Kota Bogor Beri Pesan untuk Generasi Penerus

Ketua IKIAD Kota Bogor, Primanita Sukma mengungkapkan kegiatan kali ini sebagai wujud menyemarakkan HUT ke-77 RI.

Editor: Yudistira Wanne
Istimewa
Ikatan Kekeluargaan Istri dan Ibu Anggota Dewan (IKIAD) Kota Bogor mengikuti kegiatan perayaan bersama organisasi wanita se-Kota Bogor mengadakan kegiatan di Gedung Wanita Kota Bogor, Rabu (10/8). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Dalam merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah serta memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, Ikatan Kekeluargaan Istri dan Ibu Anggota Dewan ( IKIAD) Kota Bogor mengikuti kegiatan perayaan bersama organisasi wanita se-Kota Bogor, di Gedung Wanita Kota Bogor, Rabu (10/8/2022).

Kehadiran IKIAD Kota Bogor, diwakili oleh Anggota DPRD Kota Bogor R Laniasari, Ketua IKIAD Kota Bogor, Primanita Sukma serta anggota IKIAD Kota Bogor, Niela Eka Wardhana, Wiwit Munggarani Hikmawan dan Dedeh Dody Setiawan.

Ketua IKIAD Kota Bogor, Primanita Sukma mengungkapkan dalam kegiatan ini, selain digelarnya perlombaan sebagai wujud menyemarakkan HUT ke-77 RI, digelar juga acara Parade Kebaya, sebagai bentuk promosi 'Kebaya Goes To Unesco'.

" IKIAD Kota Bogor sangat bangga dan mendukung program ini mengingat kebaya adalah warisan luhur budaya bangsa Indonesia yang harus dilestarikan dan diperkenalkan kepada seluruh dunia. Ini adalah salah satu bentuk ungkapan cinta tanah air dan cinta budaya bangsa yang tidak boleh luntur," ujar Primanita.

Ia juga berharap, program seperti ini bisa membuka mata generasi muda untuk terus menjaga dan melestarikan budaya bangsa Indonesia.

"Semoga program ini membuka mata generasi muda untuk tetap menjaga warisan budaya luhur bangsa dan melestarikannya demi generasi di masa yang akan datang," tutupnya.

Dalam acara tersebut, para anggota organisasi wanita se-Kota Bogor juga turut memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk rasa syukur memperingati Tahun Baru Islam 1444 H.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved