Kasus Pembunuhan di Subang

Akhirnya Terduga Pelaku Kasus Subang Ditangkap, Yosef Nangis, Kondisi Rumah Korban Memprihatinkan

Tepatnya 2 Agustus 2022, polisi berhasil mengamankan seorang pria berinisial S yang diduga sebagai pelaku pembunuhan kasus Subang

Penulis: khairunnisa | Editor: Soewidia Henaldi
kolase Youtube
Akhirnya Polda Jabar menangkap terduga pelaku kasus Subang yang kasusnya telah berlalu hampir setahun yakni sejak tanggal 18 Agustus 2022. Bersamaan dengan penangkapan itu, Yosef, ayah sekaligus suami korban menangis. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - 18 Agustus nanti genap satu tahun, kasus pembunuhan ibu dan anak yakni Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu akhirnya menemui titik terang.

Polisi berhasil menangkap terduga pelaku yang diduga ada di TKP saat pembunuhan Tuti dan Amalia berlangsung pada 18 Agustus 2021.

Terduga pelaku itu kini masih intens diminta keterangan oleh penyidik Polda Jabar.

Penangkapan terduga pelaku berinisial S itu tentu membuat siapapun yang menunggu terungkapnya kasus pembunuhan sadis ini merasa lega.

Terlebih Yosef dan Yoris, suami dan kakak sekaligus anak korban yang sejak setahun lalu terus menunggu hasil penyelidikan polisi.

Baca juga: Nyaris Setahun Kasus Pembunuhan Tuti dan Amalia Tak Terungkap, Penampakan TKP Kasus Subang Disorot

Terutama Yosef, pria paruh baya pemilik yayasan pendidikan itu lah yang diketahui pertama kali menemukan jasad Tuti dan Amalia, istri dan anak kandungnya.

Untuk diketahui, pembunuhan yang dialami Tuti dan Amalia terbilang sadis.

Jasad Tuti dan Amalia yang bersimbah darah dimasukkan ke dalam mobil Alphard mereka yang terparkir di dalam garasi rumah.

Penemuan jasad Tuti dan Amalia itu pertama kali diungkap oleh suami sekaligus ayah mendiang, Yosef.

Kala itu, Yosef yang tak tahu apa-apa didera syok lantaran melihat jejak darah di dalam rumahnya.

Segera memanggil pihak kepolisian dan warga lainnya, Yosef tersentak kala mendapati anak dan istrinya sudah terbujur kaku di dalam bagasi mobil Alphard.

Suasana terkini lokasi meninggalnya ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk mengungkap kasus tersebut.
Suasana terkini lokasi meninggalnya ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk mengungkap kasus tersebut. (Tribun Jabar/Dwiki MV)

Terduga Pelaku Ditangkap

Duka yang dirasakan Yosef dan Yoris selama hampir setahun akhirnya terbayar.

Sebab beberapa waktu lalu atau tepatnya 2 Agustus 2022, polisi berhasil mengamankan seorang pria berinisial S yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved