HUT ke-8 RSUD Kota Bogor, Bima Arya: Sangat Progresif Tambah Fasilitas dan Layanan untuk Warga

Selain itu RSUD Kota Bogor dipersiapkan untuk menjadi rumah sakit riset bermitra dengan kampus melakukan berbagai macam kajian

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Bima Arya meninjau revitalisasi Blok I bersamaan HUT ke-8 RSUD Kota Bogor, Jumat (12/8/2022). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Wali Kota Bogor, Bima Arya menyebutkan, RSUD Kota Bogor sangat progresif dan terus membangun untuk memperluas serta menambah fasilitas maupun layanan untuk warga.

Selain itu RSUD Kota Bogor dipersiapkan untuk menjadi rumah sakit riset bermitra dengan kampus melakukan berbagai macam kajian di bidang kedokteran

"Insya Allah bulan Desember 2022 diselesaikan dan akan kita awasi terus. RSUD Kota Bogor akan dipersiapkan untuk menjadi rumah sakit riset bermitra dengan kampus untuk melakukan berbagai macam kajian di bidang kedokteran.

Untuk pembangunannya saya juga titip, seperti tahap pembangunan kemarin yang diawasi bersama agar sesuai waktu dan kualitasnya baik.

Targetnya tepat waktu dan kualitasnya baik," kata Bima Arya usai meninjau revitalisasi Blok I bersamaan HUT ke-8 RSUD Kota Bogor, Jumat (12/8/2022).

Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah mengatakan, 8 tahun usia yang jika dikategorikan masih anak-anak tetapi luar biasa dan memiliki cita-cita yang demikian besar.

Namun usia yang masih sangat muda ini semua mengetahui apa yang sudah dilakukan RSUD Kota Bogor dengan melihat angka-angka capaian kinerjanya.

"Kinerjanya yang ditunjukkan menjadi satu barometer bagi semua bahwa RSUD Kota Bogor diharapkan tidak hanya dari masyarakat Kota Bogor tetapi juga masyarakat lainnya," kata Syarifah.

Pendekatan secara religi yang diterapkan Dirut dan bersama jajaran RSUD Kota Bogor mendapatkan apresiasi dari Sekda Kota Bogor.

Target yang diusung diharapkan semoga tercapai dan pelaksanaan pembangunannya berjalan lancar.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved