Info DPRD Kota Bogor

Gelar Paripurna Istimewa, Anggota DPRD Kota Bogor Serius Dengarkan Pidato Presiden Jokowi

Atang Trisnanto menyebutkan rapat paripurna istimewa ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia.

Istimewa/DPRD Kota Bogor
DPRD Kota Bogor menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Rabu (16/8/2022). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Menjelang perayaan Hari Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia, DPRD Kota Bogor menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Rabu (16/8/2022).

Rapat Paripurna yang digelar secara hybrid ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto dan dihadiri oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Dandim 0606/ Kota Bogor, Letkol Inf Ali Akhwan, Kajari Kota Bogor, Sekti Anggraini, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bogor, Agung Nugroho dan seluruh unsur forkopimda lainnya beserta seluruh anggota DPRD Kota Bogor.

Dalam sambutannya, Atang Trisnanto menyebutkan rapat paripurna istimewa ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia.

"Dengan menjunjung tema ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’ momen perayaan kemerdekaan ini merupakan momentum bersejarah, dimana kita akan menyongsong masa depan bangsa dengan penuh optimisme setelah mampu bertahan selama pandemi covid-19. Sekarang saatnya kita untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat," kata Atang Trisnanto.

Lebih lanjut, ia pun berharap, momen perayaan kemerdekaan ini bisa dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kolaborasi untuk membangun negara Republik Indonesia dan khususnya Kota Bogor.

"Semoga kita bisa terus berkolaborasi untuk meningkatkan kontribusi membangun negara dan kota yang kita cintai," ujar Atang Trisnanto.

“Kami segenap unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Bogor mengucapkan selamat HUT ke-77 Republik Indonesia,” pungkasnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved