Kabar Artis

Bangga Industri Seni Kreatif Berkembang, Sandiaga Uno Puji Arsy Hermansyah: Good Job Arsy!

Arsy Hermansyah menjadi penyumbang medali terbanyak di WCOPA, Sandiaga Uno turut bangga karena industri kreatif semakin berkembang

Penulis: Siti Fauziah Alpitasari | Editor: Damanhuri
YouTube The Hermansyah A6
Arsy Hermansyah menjadi penyumbang terbanyak medali saat perfom di WCOPA, Sandiaga Uno turut apresiasi dengan mengundang anak dari Anang Hermansyah dan Ashanty itu serva 14 kontentan lainnya 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Anak dari penyanyi ternama Anang Hermansyah dan Ashanty yakni Arsy Hermansyah membawa kebanggaan Indonesia melalui kompetisi seni di Amerika Serikat, WCOPA baru-baru ini.

Keberhasilan Arsy Hermansyah itu pun disambut oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Menparekraf) Sandiaga Uno.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari YouTub The Hermansyah A6 yang diunggah pada hari ini Rabu (17/8/2022).

"Oke guys di hari kemerdekaan ini kita dapat kesempatan buat diundang sama Menkaparekraf, Pak Sandiaga Uno untuk bisa datang ke sana terlebih anak-anak hebat yang kemarin berjuang di WCOPA di Amerika dapat medali dan lain-lain bisa tatap muka sama pak Sandiaga Uno, dan apresiasi seperti ini benar-benar terima kasih karena pasti anak-anak akan happy dan merasa di apresiasi dengan apa yang sudah diperjuangkan mereka," kata Ashanty dalam pembukaan vlog The Hermansyah A6.

Baca juga: Arsy Menang 14 Penghargaan di Ajang Internasional, Ini Sosok Pelatihnya

Perlu diketahui, momen pertemuan tersebut selain Arsy Hermansyah, terdapat 14 kontestan WCOPA lainnya yang turut ikut diundang oleh Menparekraf.

Dalam unggahan vlog The Hermansyah A6, tampak Sandiaga Uno lebih awal menanyakan pengalaman perfom Arsy Hermansyah selama di Ameria Serikat.

"Saya bangga ya karena tim Indonesia di WCOPA ini menunjukkan prestasi yang luar biasa, sebelum ke yang lain saya mau tanya Arsy, pengalamannya perfom di tingkat dunia?," tanya Sandiaga Uno.

"Seneng banget Arsy bisa nyanyi di Amerika, pas itu Arsy pas masih kecil papah udah bilang Arsy mau ikut itu gak. Abis itu Arsy bilang gini itu kayaknya gak mungkin deh, habis itu ternyata Arsy seneng banget bisa ke Amerika," jelas Arsy Hermansyah dengan tersipu malu.

Potret Arsy Hermansyah dengan sang pelatih yang mebuatnya memenangkan 14 penghargaan di Amerika.
Potret Arsy Hermansyah dengan sang pelatih yang mebuatnya memenangkan 14 penghargaan di Amerika. (Instagram @ashanty_ash)

Arsy Hermansyah pun mengungkapkan, sebelum perfom ia pun sempat berdebar-debar lantaran mimpinya yang menjadi kenyataan dapat perfom di Amerika Serikat.

"Pas udah di atas panggung udah gak takut lagi," terang Arsy Hermansyah.

"Nah itu dia, memang perlu latihan supaya menghilangkan stage fright (demam panggung)," kata Sandiaga Uno.

Kemudian, Arsy Hermansyah pun berharap kedepannya menjadi penyanyi yang dapat membanggakan Indonesia.

Baca juga: Wakili Indonesia dalam Ajang Nyanyi di AS, Arsy Hermansyah Jalani Latihan Ketat, Ashanty Kagum

"Semoga Arsy bisa menjadi penyanyi yang bagus, Arsy bisa membanggakan Indonesia," pungkasnya.

Sementara, Ashanty pun tak menyangka bahwa sang putri akan mendapatkan medali sebanyak 15, dimana diketahui WCOPA diikuti oleh sejumlah 70 negara.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved