Bima Arya Ikuti Kemeriahan Pesta Rakyat HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Kampung Kramat Tanah Baru

Berbagai lomba dengan ragam hadiah disediakan bagi warga yang partisipasi memeriahkan Pesta Rakyat yang terakhir diselenggarakan dihelat tahun 2019

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Wakilnya, Dedie A. Rachim, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah, pimpinan Forkopimda dan Kepala Cabang BJB Kota Bogor, M. Aditya Wiradarma berbagi keceriaan bersama warga dalam Pesta Rakyat memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Kampung Kramat, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (18/8/2022). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Wakilnya, Dedie A Rachim, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah, pimpinan Forkopimda dan Kepala Cabang BJB Kota Bogor, M. Aditya Wiradarma berbagi keceriaan bersama warga dalam Pesta Rakyat memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Kampung Kramat, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (18/8/2022).

Pimpinan Forkopimda yang hadir, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Dandim 0606 Kota Bogor, Letkol Inf Ali Akhwan dan Kajari Kota Bogor Sekti Anggraini.

Berbagai lomba dengan ragam hadiah disediakan bagi warga yang partisipasi memeriahkan Pesta Rakyat yang terakhir diselenggarakan dihelat tahun 2019, mulai dari balap karung, tarik tambang, makan kerupuk, panjat pinang, lomba joget hingga gebuk bantal diatas kolam.

Di awal acara, Bima Arya memanfaatkan momen tersebut untuk memperkenalkan para pimpinan Forkopimda Kota Bogor, mulai dari Kapolresta Bogor Kota, Dandim 0606 Kota Bogor hingga Kajari Kota Bogor dengan memberikan pertanyaan dan hadiah bagi warga yang mampu menjawabnya.

Momen lucu tersaji saat Bima Arya memberikan pertanyaan nama Kapolresta Bogor Kota yang dijawab dengan nama Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya hingga Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin.

“Kok Pak Sigit, itu mah Kapolri, ibu,” kata Bima Arya.

Saat lomba tarik tambang, tim Forkopimda Kota Bogor vs warga Kampung Kramat dimenangkan tim Forkopimda.

Para kepala OPD dan para camat pun tidak ketinggalan berpartisipasi memeriahkan lomba tarik tambang.

Bima Arya bersama Dedie A. Rachim serta Forkopimda Kota Bogor juga merasakan lomba balap karung.

Wakil Ketua TP PKK Kota Bogor, Yantie Rachim bersama Kajari Kota Bogor, Kepala DP3A Kota Bogor, Camat Bogor Timur, istri Kapolresta Bogor Kota dan Ketua TP PKK Kecamatan Bogor Utara, tidak ingin ketinggalan dalam memeriahkan Pesta Rakyat dengan mengikuti lomba makan kerupuk, yang dimenangkan Ketua TP PKK Kecamatan Bogor Utara dan Wakil Ketua TP PKK Kota Bogor di posisi kedua.

Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Wakilnya, Dedie A. Rachim, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah, pimpinan Forkopimda dan Kepala Cabang BJB Kota Bogor, M. Aditya Wiradarma berbagi keceriaan bersama warga dalam Pesta Rakyat memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Kampung Kramat, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (18/8/2022).
Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Wakilnya, Dedie A. Rachim, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah, pimpinan Forkopimda dan Kepala Cabang BJB Kota Bogor, M. Aditya Wiradarma berbagi keceriaan bersama warga dalam Pesta Rakyat memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Kampung Kramat, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (18/8/2022). (Istimewa/Pemkot Bogor)

Dalam kesempatan itu, tidak lupa Bima Arya mendoakan warga agar diberi kesehatan dan rejeki yang berlimpah serta dikabulkan doa dan cita-citanya.

“Doakan kami kami, jajaran Forkopimda Kota Bogor agar senantiasa diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas serta husnul khatimah,’ ungkap Bima Arya.

Camat Bogor Utara, Riki Robiansah mengungkapkan rasa syukur Pesta Rakyat dapat diselenggarakan di wilayah Kecamatan Bogor Utara, tepatnya di Kelurahan Tanah Baru.

“Setelah dua tahun tidak bisa melaksanakan lomba 17 agustusan, alhamdulillah pada kesempatan saat ini dilaksanakan mengingat warga sangat haus akan hiburan.

Kehadiran Pak Wali serta rombongan Forkopimda Kota Bogor menambah kemeriahan pesta rakyat tahun ini,” katanya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved