2 Bocah Histeris Lihat Pemuda Lompat dari Jembatan Merah Karang Tengah, BPBD Lakukan Pencarian

Seorang pria berinisal S (25) nekat mengakhiri hidupnya dengan terjun dari Jembatan Merah, Karang Tengah, ke kali sebuah kali yang berada di bawahnya.

Editor: Vivi Febrianti
Ist
Ilustrasi mayat tenggelam karena melompat dari jembatan di Karang Tengah. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Seorang pria berinisal S (25) nekat mengakhiri hidupnya dengan terjun dari Jembatan Merah, Kecamatan Karang Tengah ke kali sebuah kali yang berada di bawahnya, Kamis (18/8/2022) malam.

Aksi bunuh diri yang dilakukan pemuda tersebut dari atas Jembatan Merah yang berada di Jalan Sunan Giri, Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Ciledug, Iptu Ronald Sianipar mengatakan, peristiwa bunuh diri tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

"Kejadian seorang pria berinisial S yang merupakan warga Karang Tengah yang terjun dari Jembatan Merah ini terjadi pukul 19.00 WIB," ujar Iptu Ronald Sianipar, Jumat (19/8/2022) dini hari.

Ronald kemudian menerangkan, kejadian mengenaskan itu terjadi saat seorang pria dewasa datang mengendarai sepeda motor dan berhenti di atas Jembatan Merah.

Setelah itu, dua orang bocah di bawah umur melihat S melompat ke kali yang berada di bawah jembatan dan kemudian melaporkan ke warga sekitar.

Warga sekitar yang mendengar hal tersebut, langsung bergegas melapor kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ciledug.

Baca juga: Habisi Nyawa Istri, Suami Coba Akhiri Hidup dengan Minum Racun, Pelaku Terkapar Sebelum Dipenjara

Selanjutnya, personel gabungan Polsek Ciledug, Polsek Cipondoh, Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kota Tangerang dan Pemadam Kebakaran Kota Tangerang langsung mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Jadi awalnya kita mendapatkan informasi masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang sedang berjalan di atas Jembatan Merah kemudian melompat, kejadian itu dilihat dua anak kecil dan kemudian diberitahu kepada warga sekitar," ungkapnya.

"Setelah mendapat laporan, kami sebagai pihak kepolisian bergerak cepat melaporkan kepada pimpinan dan selanjutnya berkoordinasi dengan BPBD Kota Tangerang," katanya.

Saat ini, personil gabungan masih melakukan penyisiran di sekitar kali tersebut guna melakukan pencarian terhadap korban.

Kendati demikian, belum diketahui pencarian belum diketahui apakah diteruskan malam ini atau dilanjutkan pada esok pagi.

"Saat ini kita masih mengupayakan pencarian dengan melakukan penyisiran dan di sepanjang pinggir kali di bawah Jembatan Merah ini," ucapnya.

"Upaya pencarian masih dilakukan, tapi nanti kita evaluasi dengan BPBD, apakah pencarian tetap dilakukan malam ini atau besok pagi," terangnya.

Satu buah kendaraan sepeda motor pun kini telah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. Motor yang diamankan itu ialah kendaraan yang dibawa oleh korban sebelum melakukan aksi nekatnya tersebut.

"Barang bukti yang sudah kami amankan dalam kejadian ini yaitu satu unit motor yang digunakan korban datang ke lokasi, pada saat dia mau menyebur ke dalam kali," jelas Iptu Ronald Sianipar.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Warga Kota Tangerang Heboh Pria Muda Akhiri Hidup Secara Ekstrem di Jembatan Merah Karang Tengah

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved