Kabar Duka

Orangtua Sopir Ayah Emil Dardak Berangkat ke Rumah Duka, Tak Tahu Kondisi Terkini Putranya

Sopir yang membawa Achmad Hermanto Dardak ialah Angga Saputra (30), warga Desa Citayam, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Muamarrudin Irfani
Kediaman Angga Saputra, sopir dari orang tua Wagub Jatim, di Kampung Ragamukti, Desa Citayam, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor (20/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TAJURHALANG - Kabar mengejutkan datang dari orang tua Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak yang mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan ayahnya, Achmad Hermanto Dardak, meregang nyawa.

Di balik itu, sopir yang membawa Achmad Hermanto Dardak ialah Angga Saputra (30), warga Desa Citayam, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

Angga dikabarkan selamat dari kejadian tersebut, hanya mengalami luka ringan saja.

TribunnewsBogor.com mencoba menyambangi kediaman dari Angga, namun, pihak keluarga besar Angga akan bertolak menuju rumah duka di Jakarta menggunakan dua unit minibus.

Sebelum berangkat, salah satu anggota keluarganya menyampaikan bahwa belum bisa memberikan keterangan apapun kepada media.

"Nanti ya, kami juga belum tau seperti apa, ini juga kan baru mau nyusul ke Jakarta," ujar salah satu kerabat Angga kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (20/8/2022).

Meskipun dikabarkan hanya mengalami luka ringan, ibunda dari Angga pun tak kuasa menahan sedihnya dengan terus berurai air mata, merasa khawatir dengan kondisi anaknya yang belum ditemuinya.

Tepat di teras rumah kediaman Angga, terdapat tiga kerabat lainnya, di mana salah satunya adalah adik perempuannya.

Namun, adiknya pun belum bisa menjelaskan apapun terkait musibah yang menimpa keluarganya.

Selain itu, salah satu tetangga pun mengatakan belum mengetahui secara mendetail mengenai kejadian yang terjadi.

"Saya juga baru tau tadi pagi, katanya si Bolong (Angga) kecelakaan, cuma enggak tau jelasnya mah ya karena keluarganya juga belum ngomong apa-apa, cuma katanya sih itu arah pulang," kata Lutfi, salah satu tetangga.

Lebih lanjut, Lutfi pun tak mengetahui pasti sejak kapan Angga menjadi driver dari orang tua Wakil Gubernur Jawa Timur itu.

"Setahun, dua tahun kayanya, tapi enggak tau pasti juga sih, soalnya jarang pulang kan dianya dirumah bosnya," katanya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved