Dukungan Keandalan Kelistrikan PLN UP3 Bogor Untuk Gelaran Youth Innovation Festival

PLN UP3 Bogor dalam hal ini memberikan dukungan penuh untuk keberhasilan acara tersebut dengan pasokan listrik yang andal.

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/PLN
Gelaran post event Youth Innovation Festival 2022 yang merupakan wadah pemuda Indonesia untuk mengimplementasikan hasil presidensi Y20 di Jawa Barat sukses dilaksanakan di Alun-alun Kota Bogor pada Minggu (22/08). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Gelaran post event Youth Innovation Festival 2022 yang merupakan wadah pemuda Indonesia untuk mengimplementasikan hasil presidensi Y20 di Jawa Barat sukses dilaksanakan di Alun-alun Kota Bogor pada Minggu (22/08). Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Walikota Bogor, Deputi Gubernur Bank Indonesia, Delegasi Y20 Indonesia, dan sejumlah pembicara lainnya.

PLN UP3 Bogor dalam hal ini memberikan dukungan penuh untuk keberhasilan acara tersebut dengan pasokan listrik yang andal.

Manager PLN UP3 Bogor, Irwanto Wahyu Kusumo, mengatakan bahwa PLN UP3 Bogor telah melakukan persiapan beberapa hari sebelum acara digelar.

"Kami berusaha untuk menjaga kontinuitas penyaluran tenaga listrik dengan melaksanakan pemeliharaan jaringan sistem tenaga listrik sebelum pelaksanaan, serta meminimalkan kegiatan pekerjaan terencana pada periode 21 Agustus 2022, kecuali untuk perbaikan jika ada kerusakan atau gangguan pada sarana penualuran sistem tenaga listrik." ujarnya.

Gelaran post event Youth Innovation Festival 2022 yang merupakan wadah pemuda Indonesia untuk mengimplementasikan hasil presidensi Y20 di Jawa Barat sukses dilaksanakan di Alun-alun Kota Bogor pada Minggu (22/08).
Gelaran post event Youth Innovation Festival 2022 yang merupakan wadah pemuda Indonesia untuk mengimplementasikan hasil presidensi Y20 di Jawa Barat sukses dilaksanakan di Alun-alun Kota Bogor pada Minggu (22/08). (Istimewa/PLN)

PLN UP3 Bogor menyiagakan sebanyak 5 orang personel di lokasi dan menyuplai daya sebesar 82,5 KVA dan tersedia back up suplai dari Uninterruptible Power Supply (UPS) sebesar 200 KVA.

Dengan daya tersebut, gelaran Youth Innovation Festival di Alun-alun Kota Bogor dapat tercukupi kelistrikannya dengan andal sehingga acara berlangsung dengan lancar.

PLN selalu berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik dan andal bagi seluruh pelanggan.

Apabila pelanggan memiliki pengaduan, keluhan maupun ingin mengetahui informasi terkait kelistrikan, agar pelanggan dapat mengunduh aplikasi PLN Mobile yang tersedia di Play Store dan App Store.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved