Persikabo 1973

Kalah Beruntun Dalam Dua Laga Pertandingan, Pelatih Persikabo 1973 : Ini Harus Direnungkan

Tampil sebagai tuan rumah, Persikabo 1973 tidak bisa memanfaatkan keunggulannya dengan dukungan 1536 supporter yang hadir.

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Muamarrudin Irfani
Persikabo kalah 0-1 dari Bhayangkara Fc di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor (23/8/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Persikabo 1973 harus mengakui keunggulan dari Bhayangkara Fc dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor.

Tampil sebagai tuan rumah, Persikabo 1973 tidak bisa memanfaatkan keunggulannya dengan dukungan 1536 supporter yang hadir.

Pelatih dari Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman menyebut hasil pertandingan malam ini sangat mengecewakan.

Pasalnya, tim bertajuk Laskar Padjajaran ini dua kali berturut-turut menelan kekalahan.

"Malam ini adalah hasil yang mengecewakan buat kami, kami kembali kalah yang kedua kalinya setelah melawan Persita Tangerang, saya pikir ini hasil yang harus direnungkan dan evaluasi serta direnungkan kedepan," ujarnya saat press conference usai pertandingan, Selasa (23/8/2022).

Pelatih yang biasa disapa Djanur ini mengatakan, squad asuhannya sudah berusaha dengan maksimal, namun lagi-lagi kesalahan terjadi di lini belakangnya hingga membuahkan gol untuk Bhayangkara Fc.

Selain itu, dengan ditariknya Manahati Lestusen akibat cedera saat awal babak kedua, membuatnya kekuatan lini belakangnya menjadi berkurang.

Meskipun, kata Djanur dengan ditariknya Manahati Lestusen tidak berdampak besar bagi pertahanan Persikabo 1973.

"Pengaruhnya pasti ada, tapi setelah ditinggalnya Manahati kami masih cukup konsisten dibelakang sampai menjelang akhir babak kedua, artinya tidak langsung berdampak, ada sih pasti ada (dampak) tapi tidak terlalu signifikan masih bisa diatasi dengan pemain yang lain," tandasnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved