Viral di Medsos

Niat Silaturahmi Malah Dikecewakan, Pengacara Dukun Se-Indonesia Bongkar Tabiat Asli Pesulap Merah

Persatuan dukun Indonesia sebut Pesulap Merah merupakan sosok yang angkuh. Hal tersebut lantaran Marcel Radhival menepak tangan Haji Ridwan

Youtube/Intagram Curhat Bang Denny Sumargo/marcelradhival
Persatuan dukun Indonesia sebut Marcel Radhival angkuh dalam momen silaturahmi lebaran 2022 kemarin 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pengacara Persatuan Dukun Indonesia, Firdaus Oiwobo tak kuasa menahan kegeramanannya kala menceritakan sosok Pesulap Merah.

Sempat punya niat ingin menjalin silaturahmi, Firdaus Oiwobo justru harus menelan pil kekecewaan saat bertemu Pesulap Merah.

Seperti diketahui, nama Marvel Radhival alias Pesulap Merah hingga saat ini ramai diperbincangkan.

Hal itu terjadi lantaran aksi Pesulap Merah membongkar trik perdukunan dan paranormal menuai perhatian dari khalayak.

Buntut dari aksinya itu, Pesulap Merah pun akhirnya dilaporkan Persatuan Dukun Indonesia ke Polres Jakarta Selatan.

Jadi pihak yang turut melaporkan Pesulap Merah, Firdaus Oiwobo mengurai curhatan soal tabiat asli pria yang kerap berpakaian serba merah itu.

Firdaus mengungkap, dirinya sudah beberapa kali ia memberikan pernyataan lisan di media sosial agar Pesulap Merah meminta maaf kepada para dukun di Indonesia sebelum pihaknya melayangkan laporan.

Baca juga: Tantang Pesulap Merah Tunjukkan Ilmu Pelet, Denise Chariesta Heran saat Lihat Wajah Marcel Radhival

“Kata kuncinya adalah minta maaflah Pesulap Merah ini, untuk meminta maaf kepada dukun karena dia sudah membangun berstigma negatif terhadap para dukun. Cukup minta maaf aja, tapi tidak dilakukan," ujar Firdaus Oiwobo, dikutip dalam Youtube Curhat Bang Denny Sumargo pada Selasa (23/8/2022).

Firdaus pun mengungkapkan pada saat momen lebaran 2022, pihaknya sempat silaturahmi kepada Pesulap Merah untuk saling bermaafan.

Namun hal tersebut membuat Pesulap Merah memilih untuk menepis tangan yang sudah diajukan oleh salah satu senior pendiri LSM.

"Bahkan ada senior pendiri LSM, Haji Ridwan pada saat lebaran udah ngajuin tangan tapi sama Pesulap Merah ditepak, ada videonya," ungkap Firdaus.

Baca juga: Ngaku Punya Ilmu Kebal, Denise Chariesta Ungkap Ritualnya, Pesulap Merah Kaget : Bertahun-tahun?

Saat kejadian tersebut berlangsung, Firdaus menilai bahwa Pesulap Merah tidak memiliki etika kepada orang yang lebih tua darinya.

“Artinya di sini, etika anak muda terhadap orang tua ini gak ada. Padahal Haji Ridwan itu udahlah damai kita,” kata Firdaus.

Bahkan menurut Firdaus, Haji Ridwan telah disebut sebagai dukun cabul dan penipu oleh Pesulap Merah.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved